Kamis, 25 Juni 2015

Next: Emery Mengaku Sempat Didekati Napoli

Emery Mengaku Sempat Didekati Napoli

Emery Mengaku Sempat Didekati Napoli, info terbaru dari Bolapro Emery Mengaku Sempat Didekati Napoli untuk anda yang Pro Bola, Berikut ini adalah berita sepak bola terbaru dengan judul Emery Mengaku Sempat Didekati Napoli, selain itu masih banyak lagi berita bola lainnya pastinya update terbaru dan sedang hangat untuk dibicarakan. Dan dibawah ini adalah hasil skor akhir dan klasemen sementara selengkapnya

BolaproSevilla – Pelatih Sevilla, Unai Emery, mengaku sempat mendapat tawaran dari klub Serie A, Napoli. Namun Emery tetap bertahan karena Sevilla selalu menjadi prioritas utamanya.

Napoli memang sempat mencari pelatih baru setelah ditinggal Rafael Benitez. Nama Emery muncul sebagai salah satu kandidat untuk melatih Partenopei.

Masa depan Emery sendiri memang sempat mejadi spekulasi. Setelah sukses mengantar Sevilla mempertahankan gelar Liga Europa, pelatih berusia 43 tahun itu dikabarkan menarik minat sejumlah klub, termasuk Napoli dan AC Milan.

Namun pada akhirnya Emery tetap di Sevilla. Dia bahkan belum lama ini menandatangani perpanjangan kontrak yang akan mengikatnya hingga 2017.

“Ketika saya mengakhiri musim, saya harus memeriksa apakah saya punya energi dan motivasi untuk terus tumbuh bersama Sevilla. Saya harus mengevaluasi di mana posisi saya untuk klub,” ujar Emery dalam wawancara dengan Marca seperti dikutip Football Espana.

“Sevilla selalu menjadi pilihan pertama saya. Di level ekonomi dan olahraga, prioritas saya adalah selalu olahraga. Kami ada di Liga Champions dan Piala Super Eropa.”

“Dari sana mengevaluasi tim-tim yang tertarik. Dalam kontrak saya, saya bisa pergi dengan satu tahun tersisa dan jika target tidak terpenuhi, kontrak tidak akan diperbaharui,” lanjutnya.

Saat sedang berlibur sembari berpikir soal masa depannya, Emery mengaku mendapat tawaran dari beberapa klub, termasuk Napoli. Sevilla pun tahu soal hal tersebut.

“Kami pergi di hari Minggu untuk bermain di Maroko dan saya sudah tahu minat Napoli. Saya diberi tahu mereka ingin bertemu secepatnya. Saya ingin mendengarkan mereka. Saya pikir saya tidak melakukan hal yang salah,” lanjut Emery.

“Monchi (Direktur Olahraga Sevilla) menelepon untuk bertanya soal pertemuan itu dan saya katakan apa yang terjadi. Napoli gagal ke Liga Champions dan presidennya ingin menggunakan saya sebagai kabar yang menakjubkan.”

“Saya bilang kepada Monchi saya akan mendengarkannya tapi dia tahu apa yang saya pikirkan dan tetap tenang. Benar bahwa Presiden Sevilla kesal. Saya bilang padanya saya ingin berpikir selama lima hari dan mendengarkan tawaran klub lain.”

“Saya suka melatih. Saya mendapat perhatian karena pekerjaan saya di Sevilla dan saya tidak bisa menutup pintu itu. Mimpi selanjutnya? Saya ingin terus berkembang. Saya pikir saya bisa terus berkembang dan menikmatinya di Sevilla. Saya tidak berpikir soal langkah selanjutnya. Saya hanya ingin menikmatinya,” katanya.

 

(dtc/nds) Sumber: detiksport



Untuk anda yang , | Pro Bola Emery Mengaku Sempat Didekati Napoli, Sumber: Berita Bola dipublish oleh Bolapro untuk anda yang ProBola

Tidak ada komentar:

Posting Komentar