Kamis, 25 Juni 2015

Next: Gagal Dapatkan Pemain Buruan Lagi, Milan?

Gagal Dapatkan Pemain Buruan Lagi, Milan?

Gagal Dapatkan Pemain Buruan Lagi, Milan?, info terbaru dari Bolapro Gagal Dapatkan Pemain Buruan Lagi, Milan? untuk anda yang Pro Bola, Berikut ini adalah berita sepak bola terbaru dengan judul Gagal Dapatkan Pemain Buruan Lagi, Milan?, selain itu masih banyak lagi berita bola lainnya pastinya update terbaru dan sedang hangat untuk dibicarakan. Dan dibawah ini adalah hasil skor akhir dan klasemen sementara selengkapnya

BolaproMilan – Meski sudah didukung dengan dana besar, AC Milan belum juga mampu mendapatkan pemain baru untuk memperkuat skuat menatap musim depan. Mereka pun terancam akan kembali kehilangan pemain buruan.

Rossoneri kehilangan pemain buruan dalam waktu kurang dari sepekan. Geoffrey Kondogbia memilih merapat untuk merapat ke Inter Milan. Sedangkan Jaksen Martinez memilih untuk pindah dari Porto ke Atletico Madrid.

Keputusan itu seakan menjadi pukulan telak bagi I Diavolo Rosso. Seusai mencapai kesepakatan penjualan saham dengan pengusaha asal Thailand Bee Taechaubol, presiden Milan Silvio Berlusconi sudah sesumbar soal dana transfer.

Berlusconi bilang bahwa berapapun uang yang diperlukan oleh Milan untuk mendatangkan pemain bintang, akan disediakan.

Dengan dana yang besar itu, wajar kalau Milan dihubungkan dengan beberapa pemain bintang. Selain Martinez dan Kondogbia, Zlatan Ibrahimovic juga dikait-kaitkan dengan klub asal kota mode itu.

Fakta bahwa Milan tak akan berlaga di kompetisi Eropa musim depan boleh jadi membuat daya tarik tim ‘Merah-Hitam’ berkurang.

Setelah Martinez dan Kondogbia lepas, Milan kini dikabarkan membidik pemain Zenit St Petersburg Axel Witsel dan penggawa Shakhtar Donetsk Luiz Adriano.

Tuttosport mengklaim bahwa Witsel akan menolak Milan. Dia lebih memilih untuk bergabung dengan Juventus andai bergabung dengan klub Italia, atau melanjutkan karier di Liga Inggris.

Sementara itu, Luiz Adriano malah dikabarkan sudah mencapai kesepakatan dengan klub Uni Emirat Arab Al-Ahli. Dengan dua laporan itu, Milan tampaknya masih akan belum akan mendapatkan tambahan pemain.
(dtc/cas) Sumber: detiksport



Untuk anda yang , | Pro Bola Gagal Dapatkan Pemain Buruan Lagi, Milan?, Sumber: Berita Bola dipublish oleh Bolapro untuk anda yang ProBola

Tidak ada komentar:

Posting Komentar