Kamis, 25 Juni 2015

Next: Pirlo Disebut Sedang Berada di Saat Penting Dalam Kariernya

Pirlo Disebut Sedang Berada di Saat Penting Dalam Kariernya

Pirlo Disebut Sedang Berada di Saat Penting Dalam Kariernya, info terbaru dari Bolapro Pirlo Disebut Sedang Berada di Saat Penting Dalam Kariernya untuk anda yang Pro Bola, Berikut ini adalah berita sepak bola terbaru dengan judul Pirlo Disebut Sedang Berada di Saat Penting Dalam Kariernya, selain itu masih banyak lagi berita bola lainnya pastinya update terbaru dan sedang hangat untuk dibicarakan. Dan dibawah ini adalah hasil skor akhir dan klasemen sementara selengkapnya

BolaproNew York – Masa depan Andrea Pirlo di Juventus tengah dispekulasikan. Pemain berusia 36 tahun itu disebut sedang berada dalam saat yang penting dalam kariernya sebagai pesepakbola.

Pirlo santer diisukan akan hengkan ke MLS. New York City FC disebut menjadi klub baru untuk pemain yang pernah memperkuat AC Milan itu.

Football Italia menyebutkan bahwa Pirlo akan mendapatkan gaji sebesar 4,4-5,3 juta euro tiap musim. Sementara itu, La Stampa menyebut jika tidak pindah pada musim panas tahun 2015, Pirlo akan merapat ke New York City FC pada bulan Februari tahun depan.

Soal masa depan Pirlo, eks striker Bianconeri Alessandro Del Piero pun turut memberikan komentar. Dia yang sedang mempersiapkan diri untuk laga amal di New York, mengungkapkan kalau Pirlo juga sedang berada di kota yang sama.

“Saya tahu bahwa dia berada di sini. Ini merupakan kota yang luar biasa dan Liga-nya tumbuh sangat cepat. Mari kita lihat apa yang akan dia pilih,” kata Del Piero di Sky Sport Italia.

“Ini merupakan momen sulit dan penting dalam kariernya, tapi dia akan membuat keputusan penting dalam kariernya,” imbuhnya.

(dtc/cas) Sumber: detiksport



Untuk anda yang , | Pro Bola Pirlo Disebut Sedang Berada di Saat Penting Dalam Kariernya, Sumber: Berita Bola dipublish oleh Bolapro untuk anda yang ProBola

Tidak ada komentar:

Posting Komentar