Selasa, 30 Juni 2015

Next: Minta Helikopter dan Pantai Pribadi, Transfer Gervinho ke Al Jazira Batal

Minta Helikopter dan Pantai Pribadi, Transfer Gervinho ke Al Jazira Batal

Minta Helikopter dan Pantai Pribadi, Transfer Gervinho ke Al Jazira Batal, info terbaru dari Bolapro Minta Helikopter dan Pantai Pribadi, Transfer Gervinho ke Al Jazira Batal untuk anda yang Pro Bola, Berikut ini adalah berita sepak bola terbaru dengan judul Minta Helikopter dan Pantai Pribadi, Transfer Gervinho ke Al Jazira Batal, selain itu masih banyak lagi berita bola lainnya pastinya update terbaru dan sedang hangat untuk dibicarakan. Dan dibawah ini adalah hasil skor akhir dan klasemen sementara selengkapnya

BolaproRoma – Transfer Gervinho ke Al Jazira batal. Penyebabnya, gelandang AS Roma itu dikabarkan meminta helikopter, pantai pribadi, plus akomodasi dirinya dan juga keluarganya.

Tentu saja Al Jazira merasa, permintaan gelandang asal Pantai Gading itu terlalu “wah”. Padahal, Gervinho dikabarkan sudah ditawarkan gaji sebesar 85 ribu poundsterling (sekitar Rp 1,7 miliar) per pekan.

Seperti dikabarkan La Gazzetta dello Sport, Al Jazira sudah mengajukan tawaran sebesar 9,25 juta pounds kepada Roma dan sudah mendapatkan persetjuan dari klub Gervinho itu. Mereka pun tinggal menjalin kesepakatan dengan si pemain.

Pelatih Al Jazira, Abel Braga, secara terang-terangan menantikannya. Dia tak sabar menduetkan Gervinho dengan eks penyerang Roma lainnya, Mirko Vucinic.

Namun, Gervinho disebut meminta sebuah helikopter, yang bisa dia pakai kapan pun, plus sebuah pantai pribadi dan akomodasi untuknya dan keluarganya.

Tidak hanya itu, Gervinho juga dikabarkan meminta tiket pesawat reguler untuk pulang ke Pantai Gading.

Permintaan tersebut dinilai berlebihan. Negosiasi mereka dengan Gervinho, yang masih punya sisa kontrak tiga tahun dengan Roma, pun batal.

(dtc/roz) Sumber: detiksport



Untuk anda yang , | Pro Bola Minta Helikopter dan Pantai Pribadi, Transfer Gervinho ke Al Jazira Batal, Sumber: Berita Bola dipublish oleh Bolapro untuk anda yang ProBola

Tidak ada komentar:

Posting Komentar