Sabtu, 27 Juni 2015

Next: Jackson Martinez: Saya Gabung Atletico Musim Depan

Jackson Martinez: Saya Gabung Atletico Musim Depan

Jackson Martinez: Saya Gabung Atletico Musim Depan, info terbaru dari Bolapro Jackson Martinez: Saya Gabung Atletico Musim Depan untuk anda yang Pro Bola, Berikut ini adalah berita sepak bola terbaru dengan judul Jackson Martinez: Saya Gabung Atletico Musim Depan, selain itu masih banyak lagi berita bola lainnya pastinya update terbaru dan sedang hangat untuk dibicarakan. Dan dibawah ini adalah hasil skor akhir dan klasemen sementara selengkapnya

Bolapro, Vina del Mar – Jackson Martinez mengonfirmasi dirinya bakal bermain untuk Atletico Madrid musim depan. Martinez pun berharap dirinya bisa mengikuti jejak kompatriotnya yang sukses duluan di klub tersebut, Radamel Falcao.

Martinez sebelumnya dihubung-hubungkan dengan AC Milan dan disebut klub Italia itu tinggal selangkah lagi mendapatkan penyerang FC Porto tersebut. Tapi di tengah jalan, Atletico kemudian menikung saat Martinez berada di Chile untuk Copa America.

Dalam proses negosiasi, ternyata Martinez lebih memilih gabung ke Atletico ketimbang Milan. Setelah sang agen, kini giliran Martinez sendiri yang membenarkan kabar bahwa dirinya akan berseragam Los Colchoneros mulai musim depan.

“Semua sudah siap. Saya akan berlibur dulu bersama keluarga saya, kemudian terbang ke Spanyol untuk memperkenalkan diri ke klub baru saya,” ujar Martinez usai Kolombia disingkirkan Argentina di perempatfinal Copa America.

“Saya sangat antusias menyambut petualangan baru dengan Atletico Madrid. Ini adalah tantangan baru dalam karier saya dan saya berharap segalanya berjalan baik untuk saya,” lanjutnya seperti dikutip Football Espana.

Martinez akan mengikuti jejak pemain Kolombia lainnya yang lebih dulu memperkuat Atletico, dia adalah Falcao. Selama dua musim memperkuat klub ibukota itu, Falcao bikin 70 gol dari 91 penampilan plus menyumbang satu Copa del Rey dan satu trofi Liga Europa.

“Saya bergabung dengan janji akan berkontribusi untuk perkembangan klub ke depannya,” kata pemain berharga 35 juta euro tersebut.

“Saya berharap bisa sesukses pemain Kolombia lainnya di klub ini, Falcao. (Tantangan terbesar) saya adalah beradaptasi dengan gaya bermain yang benar-benar berbeda.”

“Saya sempat bertemu dengan Cholo sebelum tampil di Copa America. Dia mendoakan kesuksesan untuk saya di Copa America dan berharap untuk segera mendatangkan saya,” tutup pemain 28 tahun itu.
(dtc/mrp) Sumber: detiksport



Untuk anda yang , | Pro Bola Jackson Martinez: Saya Gabung Atletico Musim Depan, Sumber: Berita Bola dipublish oleh Bolapro untuk anda yang ProBola

Tidak ada komentar:

Posting Komentar