Sabtu, 27 Juni 2015

Next: Memang Harinya Tevez

Memang Harinya Tevez

Memang Harinya Tevez, info terbaru dari Bolapro Memang Harinya Tevez untuk anda yang Pro Bola, Berikut ini adalah berita sepak bola terbaru dengan judul Memang Harinya Tevez, selain itu masih banyak lagi berita bola lainnya pastinya update terbaru dan sedang hangat untuk dibicarakan. Dan dibawah ini adalah hasil skor akhir dan klasemen sementara selengkapnya

Bolapro, Vina del Mar – Boleh jadi tak ada pesepakbola yang lebih gembira dari Carlos Tevez akhir pekan ini. Selain karena menentukan kelolosan Argentina ke semifinal Copa America, Tevez juga memastikan kepulangannya ke “rumahnya”, Boca Juniors.

Ketika Argentina dan lawannya di perempatfinal, Kolombia, Sabtu (27/6/2015) pagi WIB, bermain imbang tanpa gol di 90 menit waktu normal, laga harus berlanjut ke babak tos-tosan.

Dari lima penendang awal, baik Argentina maupun Kolombia, sama-sama punya satu eksekutor gagal. Sampai di babak sudden death, kegagalan Jeison Murillo dalam mengeksekusi penalti membuat Tevez, penendang ketujuh Argentina punya beban cukup besar.

Apalagi Tevez juga dibayangi kegagalan mengeksekusi penalti empat tahun lalu saat Argentina disingkirkan Uruguay di fase yang sama. Tapi Tevez kali ini mampu menunaikan tugasnya dengan baik dan ‘Tim Tango’ pun dibawanya melaju ke semifinal Copa America.

“Tuntas sudah tugas kami di fase ini, hari ini kemenangan adalah untuk rekan-rekan setimku karena kami bermain fantastis dan aku sangat bangga pada tim ini, ” ujar Tevez seperti dikutip Reuters.

“Bisa lolos ke semifinal berarti bahwa kami tampil sangat baik,” sambungnya.

Kebahagiaan Tevez bisa jadi kian berlipat setelah ada berita dari Buenos Aires yang menyebut bahwa Boca Juniors sudah menuntaskan proses negosiasi dengan Juventus. Boca harus membayar 5 juta euro plus peminjaman gelandang mudanya, Guido Vadala, kepada Bianconeri.

Yang mana artinya Tevez kini resmi menjadi pemain Boca lagi, klub pertama dalam karier profesionalnya, dan rencananya pemain 31 tahun itu akan diperkenalkan usai pulang dari Chile.

“Ini adalah kenyataan. Akhirnya resmi juga – Carlos Tevez kembali ke Boca,” demikian pernyataan resmi Boca di akun twitter-nya seperti dikutip Soccerway.

(dtc/mrp) Sumber: detiksport



Untuk anda yang , | Pro Bola Memang Harinya Tevez, Sumber: Berita Bola dipublish oleh Bolapro untuk anda yang ProBola

Tidak ada komentar:

Posting Komentar