Sabtu, 20 Juni 2015

Next: Simeone Doakan Messi Bawa Argentina Menangi Copa America

Simeone Doakan Messi Bawa Argentina Menangi Copa America

Simeone Doakan Messi Bawa Argentina Menangi Copa America, info terbaru dari Bolapro Simeone Doakan Messi Bawa Argentina Menangi Copa America untuk anda yang Pro Bola, Berikut ini adalah berita sepak bola terbaru dengan judul Simeone Doakan Messi Bawa Argentina Menangi Copa America, selain itu masih banyak lagi berita bola lainnya pastinya update terbaru dan sedang hangat untuk dibicarakan. Dan dibawah ini adalah hasil skor akhir dan klasemen sementara selengkapnya

BolaproMadrid – Lionel Messi mampu meneruskan penampilan oke bersama Barcelona saat berlaga di Copa America dengan Argentina. Diego Simeone mendoakan La Pulga bisa membawa Albiceleste menjadi juara.

Bersama Azulgrana, Messi sukses besar musim lalu. Dia mengantarkan klub asal kota Catalan itu memenagi treble.

Saat berlaga di Copa America, Messi membawa Argentina memetik hasil satu kali kemenangan dan sekali hasil imbang. Mereka pun ada di posisi puncak klasemen Grup B dengan raihan empat poin. Kumpulan angka mereka sama dengan Paraguay.

Messi sudah mencetak satu gol dalam turnamen, dan satu kali menyabet penghargaan man of the match. Argentina masih akan memainkan satu laga Grup B melawan Jamaika, yang akan berlangsung di Estadio Sausalito, Vina del Mar, Minggu (21/6/2015) dinihari WIB.

Kendati Messi sudah meraih banyak gelar bersama Barca, tapi dia belum pernah memenangi piala bersama timnas senior Argentina. Oleh karena itu, eks penggawa tim Tango yang juga pelatih Atletico Madrid, Simeone, berharap agar Messi bisa mengantarkan Argentina juara.

“Messi sudah pernah memainkan empat laga Liga Champions dan memenangi semuanya. Jika saya tak salah, saya pikir belum ada pemain lain yang mencapai itu,” kata Simeoune di TyC Sports.

“Semoga Lionel bisa memimpin Argentina memenangi Copa America, lalu Piala Dunia,” imbuhnya.

(dtc/cas) Sumber: detiksport



Untuk anda yang , | Pro Bola Simeone Doakan Messi Bawa Argentina Menangi Copa America, Sumber: Berita Bola dipublish oleh Bolapro untuk anda yang ProBola

Tidak ada komentar:

Posting Komentar