Sabtu, 20 Juni 2015

Next: Dunga Harapkan Hukuman yang Adil untuk Neymar

Dunga Harapkan Hukuman yang Adil untuk Neymar

Dunga Harapkan Hukuman yang Adil untuk Neymar, info terbaru dari Bolapro Dunga Harapkan Hukuman yang Adil untuk Neymar untuk anda yang Pro Bola, Berikut ini adalah berita sepak bola terbaru dengan judul Dunga Harapkan Hukuman yang Adil untuk Neymar, selain itu masih banyak lagi berita bola lainnya pastinya update terbaru dan sedang hangat untuk dibicarakan. Dan dibawah ini adalah hasil skor akhir dan klasemen sementara selengkapnya

BolaproSantiago – Kiprah penyerang Brasil, Neymar, di Copa America 2015 sudah selesai akibat dikenai sanksi. Pelatih Selecao, Dunga, berharap hukuman yang lebih adil untuk penyerang asal klub Barcelona itu.

Neymar mendapatkan sanksi empat laga akibat kartu merah yang didapat saat laga melawan Kolombia. Kartu merah itu di penghujung laga itu memancing sedikit keributan.

Komisi disiplin Copa America sudah menjatuhkan larangan bertanding selama empat laga untuk Neymar. Itu berarti, dia sudah tidak bisa bermain meski Brasil melaju ke final.

Soal hukuman itu, Dunga pun memberikan pendapat. Dia tak mau ada yang diuntungkan dengan hukuman yang dijatuhkan untuk Neymar.

“Kami tak mau semua pihak merasa diuntungkan dengan sanksi Neymar. Kami hanya mempertanyakan keputusannya agar bisa seadil mungkin,” kata Dunga di Daily Mail.

“Neymar selalu dilanggar. Baiklah, dia membuat kesalahan. Tapi, jika semua orang dihukum dengan cara seperti ini, kami semua kan duduk di rumah saat ini.”

“Dua merupakan sosok besar di dunia sepakbola, dan buat dia, sanksi yang didapatnya sangat besar. Semua orang mengritik Neymar karena dia merupakan pemain terbaik Brasil saat ini. Sama halnya dengan Pele dan Maradona di masa lalu,” imbuhnya.

(dtc/cas) Sumber: detiksport



Untuk anda yang , | Pro Bola Dunga Harapkan Hukuman yang Adil untuk Neymar, Sumber: Berita Bola dipublish oleh Bolapro untuk anda yang ProBola

Tidak ada komentar:

Posting Komentar