Kamis, 25 Juni 2015

Next: Akting Jara yang Bikin Cavani Dikartu Merah

Akting Jara yang Bikin Cavani Dikartu Merah

Akting Jara yang Bikin Cavani Dikartu Merah, info terbaru dari Bolapro Akting Jara yang Bikin Cavani Dikartu Merah untuk anda yang Pro Bola, Berikut ini adalah berita sepak bola terbaru dengan judul Akting Jara yang Bikin Cavani Dikartu Merah, selain itu masih banyak lagi berita bola lainnya pastinya update terbaru dan sedang hangat untuk dibicarakan. Dan dibawah ini adalah hasil skor akhir dan klasemen sementara selengkapnya

BolaproSantiago – Setelah Copa America ini Gonzalo Jara mungkin akan lebih terkenal. Sebab, akting dia telah memberinya “penghargaan” tersendiri yaitu berupa kartu merah untuk Edinson Cavani.

Insiden konyol itu terjadi di pertengahan babak kedua laga perempatfinal Copa, antara tuan rumah Chile melawan Uruguay, Kamis (25/6/2015) pagi WIB. Saat itu kedudukan masih kacamata alias 0-0.

Di menit 62, terjadi clash antara Jara dan Cavani. Keduanya terlihat beradu mulut walaupun tidak tampak terlalu sengit.

Sejurus kemudian, Jara terlihat menyentuh pantat Cavani. Cavani spontan bereaksi, mengayun lemah tangannya. Tapi, tiba-tiba Jara terjatuh seperti habis terkena pukulan telak.

Yang jelas, wasit melihat kejadian itu dan mengeluarkan kartu kuning untuk Cavani, yang berarti kartu merah, karena penyerang Paris St Germain itu sudah mendapatkan kartu kuning di menit 29.

Cavani melancarkan protes, tapi tak ada guna. Dia menggeloyor lesu ke luar lapangan setelah diusir wasit asal Brasil itu. Jara, bek yang bermain di klub Jerman, Mainz, berhasil memperdaya Cavani.

Sejak itu Uruguay kalah jumlah pemain, dan di menit 81 mereka kebobolan oleh gol Mauricio Isla. Chile menang 1-0 dan lolos ke semifinal.

Kili video di sini

(a2s/nds) Sumber: detiksport



Untuk anda yang , | Pro Bola Akting Jara yang Bikin Cavani Dikartu Merah, Sumber: Berita Bola dipublish oleh Bolapro untuk anda yang ProBola

Tidak ada komentar:

Posting Komentar