Minggu, 21 Juni 2015

Next: Selfie Dulu Mumpung Bisa Bertemu Messi

Selfie Dulu Mumpung Bisa Bertemu Messi

Selfie Dulu Mumpung Bisa Bertemu Messi, info terbaru dari Bolapro Selfie Dulu Mumpung Bisa Bertemu Messi untuk anda yang Pro Bola, Berikut ini adalah berita sepak bola terbaru dengan judul Selfie Dulu Mumpung Bisa Bertemu Messi, selain itu masih banyak lagi berita bola lainnya pastinya update terbaru dan sedang hangat untuk dibicarakan. Dan dibawah ini adalah hasil skor akhir dan klasemen sementara selengkapnya

Bolapro, Vina del Mar – Apa yang akan Anda lakukan jika bisa bertemu dengan Lionel Messi? Jawabannya bisa jadi akan berbeda-beda. Tapi, untuk penyerang Jamaika, Deshorn Brown, jawabannya adalah: mengajak Messi selfie.

Brown, yang juga sudah pernah mengajak selfie penyerang Uruguay, Edinson Cavani, tidak membuang kesempatan ketika Jamaika bertemu Argentina pada laga terakhir Grup B Copa America 2015, Minggu (21/6). Tidak lama setelah laga berakhir, dia langsung menghampiri Messi seraya mengacungkan ponselnya.

Brown langsung meminta Messi untuk foto bersama, dan Messi pun tidak keberatan. Hanya dalam beberapa detik, pose keduanya sudah ditangkap oleh kamera dari ponsel Brown.

Tidak ingin menyimpan momen itu sendirian, Brown lantas mengunggah fotonya dengan Messi ke akun Instagram pribadinya. Brown mengaku, kekalahan 0-1 yang didapat timnya dari Argentina memang tidak dia inginkan. Tapi, bertemu Messi jelas sesuatu yang luar biasa untuknya.

“Hasilnya memang tak seperti yang kami inginkan, tapi saya akhirnya bertemu pemain terbaik di dunia dan rasanya sungguh luar biasa bisa melawannya!!” tulis Brown.

“Semoga sukses untuk Messi dan Argentina di sisa perjalanan turnamen ini!!” lanjutnya lagi.

(dtc/roz) Sumber: detiksport



Untuk anda yang , | Pro Bola Selfie Dulu Mumpung Bisa Bertemu Messi, Sumber: Berita Bola dipublish oleh Bolapro untuk anda yang ProBola

Tidak ada komentar:

Posting Komentar