Minggu, 21 Juni 2015

Next: MU: Jika Madrid Inginkan De Gea, Kami Mau Ramos

MU: Jika Madrid Inginkan De Gea, Kami Mau Ramos

MU: Jika Madrid Inginkan De Gea, Kami Mau Ramos, info terbaru dari Bolapro MU: Jika Madrid Inginkan De Gea, Kami Mau Ramos untuk anda yang Pro Bola, Berikut ini adalah berita sepak bola terbaru dengan judul MU: Jika Madrid Inginkan De Gea, Kami Mau Ramos, selain itu masih banyak lagi berita bola lainnya pastinya update terbaru dan sedang hangat untuk dibicarakan. Dan dibawah ini adalah hasil skor akhir dan klasemen sementara selengkapnya

BolaproMadrid – Real Madrid tidak akan mudah mendapatkan David de Gea. Manchester United dilaporkan menginginkan untuk mendatangkan Sergio Ramos di bursa musim panas ini.

The Guardian mengabarkan bahwa bek berusia 29 tahun itu memiliki klausul rilis 128 juta poundsterling. Dengan kontrak Ramos yang tinggal menyisakan dua tahun lagi di Santiago Bernabeu, MU diyakini memiliki peluang merekrut si pemain tanpa harus menggelontorkan biaya sebesar itu.

Madrid sendiri sempat mengajukan tawaran — konon sebesar 18 juta euro — untuk De Gea tapi ditolak. Sejumlah perwakilan klub sudah tiba di Inggris untuk mengadakan pembicaraan, yang meminta MU menetapkan harga si kiper. Tapi malah ‘Setan Merah’ berbalik mengajukan tawaran untuk Ramos.

Ramos kini santer disebut-sebut sedang tidak memiliki hubungan baik dengan klubnya. Menyusul rumor yang menyebut bahwa dua hari yang lalu dia secara tidak langsung ditawarkan kepada Barca, yang diungkapkan sendiri oleh kandidat presiden klub Jordi Majo.

Menyangkut rumor itu, Madrid sama sekali tidak menolak meskipun perwakilan Ramos sudah menepisnya.

Selama bergabung El Real, Ramos telah menjadi salah satu pemain kunci. Dia sudah bermain di lebih dari 400 pertandingan untuk Madrid dan telah mencetak gol-gol penting sepanjang musim 2013-14 saat Madrid meraih La Decima dan Copa del Rey.

(dtc/rin) Sumber: detiksport



Untuk anda yang , | Pro Bola MU: Jika Madrid Inginkan De Gea, Kami Mau Ramos, Sumber: Berita Bola dipublish oleh Bolapro untuk anda yang ProBola

Tidak ada komentar:

Posting Komentar