Minggu, 21 Juni 2015

Next: Transfer Tevez Diklaim Bakal Tuntas Pertengahan Pekan Ini

Transfer Tevez Diklaim Bakal Tuntas Pertengahan Pekan Ini

Transfer Tevez Diklaim Bakal Tuntas Pertengahan Pekan Ini, info terbaru dari Bolapro Transfer Tevez Diklaim Bakal Tuntas Pertengahan Pekan Ini untuk anda yang Pro Bola, Berikut ini adalah berita sepak bola terbaru dengan judul Transfer Tevez Diklaim Bakal Tuntas Pertengahan Pekan Ini, selain itu masih banyak lagi berita bola lainnya pastinya update terbaru dan sedang hangat untuk dibicarakan. Dan dibawah ini adalah hasil skor akhir dan klasemen sementara selengkapnya

BolaproBuenos Aires – Proses kepindahan Carlos Tevez ke Boca Juniors masih berliku-liku. Meski demikian kubu Boca meyakini Tevez bakal resmi pindah dari Juventus pertengahan pekan ini.

Setelah memutuskan tak memperpanjang kontraknya yang habis tahun 2016, Tevez memang gencar didekati oleh Boca. Kebetulan Tevez pun mengisyaratkan untuk pulang kampung karena sudah rindu dengan Argentina.

Meski demikian proses kepindahan Tevez ini terbilang rumit, mengingat Juve tak mau kehilangan top skorernya musim ini itu dengan harga murah. Apalagi gaji Tevez terbilang cukup tinggi dan disebut sulit untuk dipenuhi.

Terkait biaya kepindahan Tevez, media-media Italia menyebut harga 5 juta euro harus ditebus oleh Boca karena si pemain keluar dari klub sebelum kontraknya habis. Tak cuma itu, Boca pun harus menyerahkan seorang pemain mudanya, Rodrigo Bentacur, kepada Juve.

Presiden Boca, Daniel Angelici, disebut sudah terbang ke Italia akhir pekan ini untuk menuntaskan kepindahan Tevez, yang disebut-sebut akan rampung paling lambat hari Rabu 24 Juni mendatang.

“Kami ingin memiliki skuat terbaik di Argentina dan Tevez akan membuat tim kami lebih baik,” ujar Direktur Teknik Boca, Carlos Aguas, seperti dikutip Football Italia.

“Untuk meresmikan kepindahannya, kami harus menunggu hingga hari Selasa atau paling lambat Rabu. Semuanya berjalan lancar, kami hanya butuh tanda tangan untuk meresmikannya,” sambungnya.

(dtc/mrp) Sumber: detiksport



Untuk anda yang , | Pro Bola Transfer Tevez Diklaim Bakal Tuntas Pertengahan Pekan Ini, Sumber: Berita Bola dipublish oleh Bolapro untuk anda yang ProBola

Tidak ada komentar:

Posting Komentar