Sabtu, 20 Juni 2015

Next: Napoli Dapatkan Valdifiori

Napoli Dapatkan Valdifiori

Napoli Dapatkan Valdifiori, info terbaru dari Bolapro Napoli Dapatkan Valdifiori untuk anda yang Pro Bola, Berikut ini adalah berita sepak bola terbaru dengan judul Napoli Dapatkan Valdifiori, selain itu masih banyak lagi berita bola lainnya pastinya update terbaru dan sedang hangat untuk dibicarakan. Dan dibawah ini adalah hasil skor akhir dan klasemen sementara selengkapnya

BolaproNaples – Napoli telah mendapatkan salah satu buruannya di bursa transfer musim panas ini. Mereka resmi memboyong Mirko Valdifiori dari Empoli.

Napoli mengumumkan perekrutan Valdifiori setelah gelandang berusia 29 tahun itu melewati tes medis. Nilai transfer Valdifiori kabarnya bernilai 5,5 juta euro.

Presiden Napoli, Aurelio De Laurentiis, mengumumkan sendiri perekrutan Valdifiori lewat akun Twitter-nya.

“Selamat datang Valdifiori, elemen pertama dari Napoli baru,” tulisnya.

Valdifiori kabarnya direkrut Napoli atas permintaan pelatih baru Maurizio Sarri. Valdifiori adalah salah satu pemain andalan Sarri di Empoli pada musim lalu.

Valdifiori mencuri perhatian berkat penampilan apiknya bersama Empoli sepanjang musim lalu. Dia juga sukses menembus timnas Italia dan melakoni debutnya pada laga persahabatan melawan Inggris, bulan Maret silam.
(dtc/mfi) Sumber: detiksport



Untuk anda yang , | Pro Bola Napoli Dapatkan Valdifiori, Sumber: Berita Bola dipublish oleh Bolapro untuk anda yang ProBola

Tidak ada komentar:

Posting Komentar