Sabtu, 20 Juni 2015

Next: Kalahkan Brasil lewat Extra Time, Serbia Juara Piala Dunia U-20

Kalahkan Brasil lewat Extra Time, Serbia Juara Piala Dunia U-20

Kalahkan Brasil lewat Extra Time, Serbia Juara Piala Dunia U-20, info terbaru dari Bolapro Kalahkan Brasil lewat Extra Time, Serbia Juara Piala Dunia U-20 untuk anda yang Pro Bola, Berikut ini adalah berita sepak bola terbaru dengan judul Kalahkan Brasil lewat Extra Time, Serbia Juara Piala Dunia U-20, selain itu masih banyak lagi berita bola lainnya pastinya update terbaru dan sedang hangat untuk dibicarakan. Dan dibawah ini adalah hasil skor akhir dan klasemen sementara selengkapnya

BolaproAuckland – Serbia tampil sebagai juara Piala Dunia U-20 2015. Mereka berhak mengangkat trofi setelah menang 2-1 atas Brasil di final. Gol penentu kemenangan Serbia tercipta di menit-menit akhir extra time.

Pada pertandingan final di North Harbour Stadium, Auckland, Selandia Baru, Sabtu (20/6/2015), Serbia unggul 1-0 melalui gol Stanisa Mandic pada menit ke-70. Namun, cuma berselang tiga menit, Brasil mencetak gol balasan lewat Andreas Pereira.

Nemanja Maksimovic akhirnya menjadi pahlawan Serbia. Maksimovic mencetak gol di menit-menit extra time untuk menentukan kemenangan timnya.

Bagi Serbia, ini adalah kali pertama mereka menjadi juara Piala Dunia U-20. Sementara itu, Brasil yang menjadi juara pada tahun 2011 belum berhasil mengulangi kesuksesannya.

Pada partai perebutan tempat ketiga, Mali mengalahkan Senegal 3-1. Senegal unggul lebih dulu lewat gol Ibou Wadji pada menit ke-64, tapi Mali membalikkan keadaan melalui gol-gol Adama Traore (menit ke-74 dan 83) serta Diadie Samassekou di injury time.

Jalannya Pertandingan

Brasil yang tampil mendominasi lebih dulu mendapatkan peluang. Jean Carlos menyambut bola yang disundul Milos Veljkovic dengan tembakan voli kaki kanan. Namun, kiper Predrag Rajkovic berhasil menyelamatkan gawang Serbia.

Menjelang turun minum, Serbia nyaris unggul. Srdjan Babic yang berdiri di tiang jauh menyundul bola hasil sepak pojok Andrija Zivkovic. Sergej Milinkovic yang berdiri bebas kemudian menanduk si kulit bundar, tapi gawang Brasil masih selamat berkat penyelamatan gemilang kiper Jean.

Sepakan Danilo pada awal babak kedua masih melambung ke atas mistar gawang Serbia. Sementara usaha Milan Gajic digagalkan oleh Jean.

Kebuntuan akhirnya terpecahkan pada menit ke-70. Maksimovic punya peran besar dalam terciptanya gol ini. Dia melakukan penetrasi ke kotak penalti Brasil sebelum melepaskan umpan matang ke arah Mandic. Mandic tak menyia-nyiakannya dan tembakan pemain bernomor punggung 9 itu membawa Serbia unggul 1-0.

Namun, keunggulan itu tak bertahan lama. Hanya dalam waktu tiga menit, Brasil mencetak gol penyama melalui aksi individu Pereira.

Karena tak ada gol tambahan di sisa waktu normal, laga pun harus dilanjutkan ke extra time. Di extra time ini, Brasil punya peluang emas untuk unggul ketika Malcolm berhadapan satu lawan satu dengan Rajkovic. Tapi, usahanya tak berbuah gol.

Ketika pertandingan telah memasuki menit ke-118, Serbia berhasil menjebol gawang Brasil untuk kedua kalinya. Memanfaatkan umpan terobosan dari Zivkovic, Maksimovic dengan tenang menaklukkan Jean untuk mengantarkan Serbia menjadi juara.

Susunan Pemain
Brasil: Jean, Joao Pedro, Lucao, Marlon, Danilo, M. Guilherme, Boschilia (A. Pereira 65′), Gabriel (Alef 90+1′), Jorge, Jaja (Malcolm 74′), Jean Carlos

Serbia: Rajkovic, Gajic, Antonov, Zdjelar, Veljkovic, Babic, Saponjic (Ilic 95′), Maksimovic, Mandic (Gacinovic 76′), Zivkovic, Sergej (Jovanovic 82′)

(dtc/mfi) Sumber: detiksport



Untuk anda yang , | Pro Bola Kalahkan Brasil lewat Extra Time, Serbia Juara Piala Dunia U-20, Sumber: Berita Bola dipublish oleh Bolapro untuk anda yang ProBola

Tidak ada komentar:

Posting Komentar