Kamis, 25 Juni 2015

Next: ‘Cari Keringat’, Taufiq Sementara Gabung Persewangi

‘Cari Keringat’, Taufiq Sementara Gabung Persewangi

‘Cari Keringat’, Taufiq Sementara Gabung Persewangi, info terbaru dari Bolapro ‘Cari Keringat’, Taufiq Sementara Gabung Persewangi untuk anda yang Pro Bola, Berikut ini adalah berita sepak bola terbaru dengan judul ‘Cari Keringat’, Taufiq Sementara Gabung Persewangi, selain itu masih banyak lagi berita bola lainnya pastinya update terbaru dan sedang hangat untuk dibicarakan. Dan dibawah ini adalah hasil skor akhir dan klasemen sementara selengkapnya

BolaproJakarta – Gelandang Persib Bandung M. Taufiq akan segera memperkuat Persewangi Banyuwangi. Namun ia pindah bukan untuk kompetisi resmi, melainkan untuk mencari keringat di turnamen Sunrise of Java Cup.

Turnamen tersebut akan digelar pada 30 Juni hingga 5 Juli mendatang di Stadion Diponegoro, Banyuwangi. Pesertanya adalah Arema Cronus, Bali United, Garuda All Star timnas U-23, dan tuan rumah Persewangi.

“Saya ikut Persewangi Banyuwangi. Karena sudah lama tidak main, jadi tidak ada salahnya ikutan. Buat jaga kondisi fisik juga,” ujar Taufiq, saat dihubungi detiksport, Kamis (25/6).

Kendati demikian, pemain 28 tahun itu sudah meminta izin kepada Persib, mengingat saat ini ‘Maung Bandung’ memang tidak ada aktivitas sama sekali.

“Izin sudah kok. Mereka mengizinkan. Jadi tidak ada masalah. Lagi pula di Sunrise saya akan ketemu pemain Persib lainnya, Deden dan Yandi Sofyan,” cetus pemain 28 tahun itu.

(dtc/ads) Sumber: detiksport



Untuk anda yang , | Pro Bola ‘Cari Keringat’, Taufiq Sementara Gabung Persewangi, Sumber: Berita Bola dipublish oleh Bolapro untuk anda yang ProBola

Tidak ada komentar:

Posting Komentar