Sabtu, 20 Juni 2015

Next: Ingin Tetap di Schalke, Hoewedes Tolak Arsenal dan Milan

Ingin Tetap di Schalke, Hoewedes Tolak Arsenal dan Milan

Ingin Tetap di Schalke, Hoewedes Tolak Arsenal dan Milan, info terbaru dari Bolapro Ingin Tetap di Schalke, Hoewedes Tolak Arsenal dan Milan untuk anda yang Pro Bola, Berikut ini adalah berita sepak bola terbaru dengan judul Ingin Tetap di Schalke, Hoewedes Tolak Arsenal dan Milan, selain itu masih banyak lagi berita bola lainnya pastinya update terbaru dan sedang hangat untuk dibicarakan. Dan dibawah ini adalah hasil skor akhir dan klasemen sementara selengkapnya

BolaproGelsenkirchen – Benedikt Hoewedes menunjukkan kesetiaannya kepada Schalke 04. Kendati mengaku diincar oleh Arsenal dan AC Milan, Hoewedes memilih untuk tetap bersama The Royal Blues.

Hoewedes hanya memperkuat Schalke di sepanjang karier profesionalnya. Bek timnas Jerman yang kini berusia 27 tahun itu adalah lulusan akademi Schalke dan mulai tampil di tim utama pada 2007. Dia saat ini menjabat kapten tim.

Hoewedes merupakan elemen penting dalam keberhasilan Jerman menjuarai Piala Dunia 2014. Dia selalu tampil penuh pada tujuh pertandingan dari babak penyisihan grup hingga final.

Ketangguhan Hoewedes membuatnya jadi incaran beberapa klub top, tak terkecuali Arsenal dan Milan. Namun, Hoewedes tak berminat pergi dari Schalke dalam waktu dekat.

“Saya bisa mengonfirmasi bahwa Arsenal dan AC Milan sangat tertarik memakai jasa saya,” ucap Hoewedes di Metro.

“Saya tidak akan mengatakan bahwa saya tidak memilih mereka, tapi saya hanya memutuskan untuk tetap di Schalke,” imbuhnya.

“Pekerjaan saya di sini belum tuntas dan setelah musim lalu yang mengecewakan, saya tak ingin pergi dengan cara begini. Saya adalah pemain kunci di klub ini dan saya akan bertahan,” tegas pemain yang mengoleksi 32 caps bersama timnas Jerman itu.

Schalke musim lalu memang meraih hasil yang mengecewakan di Bundesliga. Sempat berada di zona Liga Champions, mereka akhirnya finis di peringkat keenam klasemen akhir.
(dtc/mfi) Sumber: detiksport



Untuk anda yang , | Pro Bola Ingin Tetap di Schalke, Hoewedes Tolak Arsenal dan Milan, Sumber: Berita Bola dipublish oleh Bolapro untuk anda yang ProBola

Tidak ada komentar:

Posting Komentar