Sabtu, 27 Juni 2015

Next: Yaya Toure Bertekad Pensiun di City

Yaya Toure Bertekad Pensiun di City

Yaya Toure Bertekad Pensiun di City, info terbaru dari Bolapro Yaya Toure Bertekad Pensiun di City untuk anda yang Pro Bola, Berikut ini adalah berita sepak bola terbaru dengan judul Yaya Toure Bertekad Pensiun di City, selain itu masih banyak lagi berita bola lainnya pastinya update terbaru dan sedang hangat untuk dibicarakan. Dan dibawah ini adalah hasil skor akhir dan klasemen sementara selengkapnya

Bolapro, Manchester – Yaya Toure sempat dikabarkan bakal hengkan dari Manchester City. Namun, masa-masa itu sudah berlalu dan Yaya menegaskan kesetiaannya untuk bersama City hingga akhir kariernya.

Usai musim 2014/2015 tuntas, masa depan Yaya dispekulasikan menyusul ketertarikan Inter Milan kepadanya. Berkali-kali Nerazzurri melayangkan tawaran kepada City, namun selalu ditolak.

Yaya pun dilanda kebimbangan, di antara bertahan atau hengkang. Apalagi Yaya sempat mengaku dirinya tak dihargai oleh The Citizens.

Tapi masa-masa itu sudah berlalu, sebab saat ini Yaya kembali menegaskan kesetiaannya bertahan bersama City untuk waktu yang lama.

Bahkan Yaya bertekad ingin menjadi Paolo Maldini atau Franco Baresi-nya City, bertahan lama dan pensiun di klub juara dua kali Premier League tersebut.

“Itu impian untuk semua pemain. Saya coba meyakinkan beberapa pemain untuk bertahan lama di klub dan mereka bilang ‘kenapa?’,” ujar Yaya seperti dikutip Mirror.

“Karena saya ingin seperti Maldini, Franco Brace, (Alessandro) del Piero – banyak pemain penting seperti itu, Francesco Totti juga. Mereka bertahan lama di klub,” sambungnya.

“Sangat, sangat penting bagi sebagai seorang pribadi dan pesepakbola ketika Anda melihat banyak orang-orang yang mendukung Anda. Saya tidak ingin mengecewakan mereka.”

“Fans sangat brilian kepada klub ini. Ketika orang-orang menunjukkan loyalitas mereka kepada Anda, tidak ada yang bisa mengalahkan itu. Itulah mengapa saya ingin bertahan di City. Saya ingin bertahan lama,” tutupnya.
(dtc/mrp) Sumber: detiksport



Untuk anda yang , | Pro Bola Yaya Toure Bertekad Pensiun di City, Sumber: Berita Bola dipublish oleh Bolapro untuk anda yang ProBola

Tidak ada komentar:

Posting Komentar