Sabtu, 27 Juni 2015

Next: Mata Mau Chicharito Tetap di MU

Mata Mau Chicharito Tetap di MU

Mata Mau Chicharito Tetap di MU, info terbaru dari Bolapro Mata Mau Chicharito Tetap di MU untuk anda yang Pro Bola, Berikut ini adalah berita sepak bola terbaru dengan judul Mata Mau Chicharito Tetap di MU, selain itu masih banyak lagi berita bola lainnya pastinya update terbaru dan sedang hangat untuk dibicarakan. Dan dibawah ini adalah hasil skor akhir dan klasemen sementara selengkapnya

BolaproJakarta – Juan Mata berharap Javier ‘Chicharito’ Hernandez tak meninggalkan Manchester United. Kagum dengan sosoknya, Mata berharap masih bisa bermain bersama Chicharito di MU musim depan.

Masa depan Chicharito bersama ‘Setan Merah’ memang sedang menjadi tanda tanya. MU mengindikasikan bahwa mereka tidak membutuhkan tenaga pesepakbola berusia 27 tahun itu.

Musim lalu, Chicharito dipinjamkan selama satu musim ke Real Madrid. Tapi Los Blancos memutuskan untuk tidak mempermanenkan status penyerang asal Meksiko itu.

Di tengah ketidakpastian soal masa depan Chicharito, Mata ikut angkat bicara. Gelandang asal Spanyol itu berharap Chicharito tidak pergi dan masih di Old Trafford musim depan.

“Chicharito masih milik Manchester United dan secara egois sayah ingin dia bersama kami,” ujar Mata seperti dikutip Manchester Evening News.

“Dia sudah mencetak gol di setiap tim yang dia bela dan dia adalah striker yang sangat pintar,” lanjutnya.

“Chicharito adalah teman yang hebat. Ketika saya tiba di Manchester, dia baik terhadap saya. Dia adalah orang dan profesional yang hebat . Saya cukup beruntung berbagi ruang ganti dengan Chicharito yang saya kagumi,” katanya.

(dtc/nds) Sumber: detiksport



Untuk anda yang , | Pro Bola Mata Mau Chicharito Tetap di MU, Sumber: Berita Bola dipublish oleh Bolapro untuk anda yang ProBola

Tidak ada komentar:

Posting Komentar