Minggu, 21 Juni 2015

Next: Alba Nilai Hukuman untuk Neymar Tidak Adil

Alba Nilai Hukuman untuk Neymar Tidak Adil

Alba Nilai Hukuman untuk Neymar Tidak Adil, info terbaru dari Bolapro Alba Nilai Hukuman untuk Neymar Tidak Adil untuk anda yang Pro Bola, Berikut ini adalah berita sepak bola terbaru dengan judul Alba Nilai Hukuman untuk Neymar Tidak Adil, selain itu masih banyak lagi berita bola lainnya pastinya update terbaru dan sedang hangat untuk dibicarakan. Dan dibawah ini adalah hasil skor akhir dan klasemen sementara selengkapnya

BolaproBarcelona – Sanksi yang dijatuhkan kepada Neymar mengundang komentar dari rekan setimnya di Barcelona, Jordi Alba. Menurut bek kiri Barcelona itu, hukuman yang diterima Neymar tidak adil.

Bintang sepakbola Brasil itu dikartu merah saat timnya dikalahkan Kolombia 0-1 dalam laga Grup C Copa America 2015, Kamis (18/6/2015). Neymar, yang menjadi kapten Selecao, malah melakukan tindakan bodoh.

Selain menendang bola yang mengenai punggung pemain lawan, Pablo Armero, serta menanduk Jeison Murrillo, ternyata Neymar juga ketahuan menghina wasit Enrique Osses di lorong menuju ruang ganti.

Alhasil, penyerang Barca itupun mendapat larangan bertanding di empat pertandingan. Hukuman itu praktis akan membuat Neymar absen di sisa turnamen, sekalipun Brasil berhasil maju sampai ke final.

Alba menilai kemarahan Neymar bisa dipahami. Apalagi jika sepanjang pertandingan dia sering kali dilanggar oleh lawan.

“Aku pikir sanksi kepada Neymar tidak adil,” cetus Alba di AS.

“Pemain lawan mengincar dia terus. Dia sudah sangat bersabar. Aku juga mestinya marah besar jika mendapat perlakuan seperti itu,” imbuh pemain internasional Spanyol ini.

(dtc/rin) Sumber: detiksport



Untuk anda yang , | Pro Bola Alba Nilai Hukuman untuk Neymar Tidak Adil, Sumber: Berita Bola dipublish oleh Bolapro untuk anda yang ProBola

Tidak ada komentar:

Posting Komentar