Minggu, 28 Juni 2015

Next: Schmeichel: Kalau Bertahan di MU, De Gea Bisa Lampaui Saya

Schmeichel: Kalau Bertahan di MU, De Gea Bisa Lampaui Saya

Schmeichel: Kalau Bertahan di MU, De Gea Bisa Lampaui Saya, info terbaru dari Bolapro Schmeichel: Kalau Bertahan di MU, De Gea Bisa Lampaui Saya untuk anda yang Pro Bola, Berikut ini adalah berita sepak bola terbaru dengan judul Schmeichel: Kalau Bertahan di MU, De Gea Bisa Lampaui Saya, selain itu masih banyak lagi berita bola lainnya pastinya update terbaru dan sedang hangat untuk dibicarakan. Dan dibawah ini adalah hasil skor akhir dan klasemen sementara selengkapnya

BolaproManchester – Mantan kiper Manchester United, Peter Schmeichel, mendorong David De Gea agar tetap bertahan dan tidak hengkang. Schmeichel menilai De Gea bisa meraih lebih banyak kesuksesan dan akan jadi legenda MU.

De Gea sedang kencang dikabarkan akan segera meninggalkan MU. Real Madrid disebut-sebut akan menjadi tujuan kiper internasional Spanyol itu selanjutnya.

Melihat kontribusi dan penampilan De Gea sejauh ini, Schmeichel mengaku akan kecewa kalau eks kiper Atletico Madrid itu sampai meninggalkan ‘Setan Merah’. Sebab dia yakin De Gea akan meraih lebih banyak kesuksesan jika tetap bersama MU.

“Saya akan kecewa kalau dia pergi musim panas ini karena saya yakin dia akan bisa tampil ratusan kali untuk United dan memenangi lebih banyak medali daripada saya,” ujar Schmeichel kepada The Sun on Sunday seperti dikutip Mirror.

“Tidak ada alasan mengapa dia tidak akan sukses jika dia bertahan selama sisa kariernya,” imbuh mantan pemain yang memenangi 15 trofi bersama MU itu.

Kontrak De Gea bersama MU tinggal tersisa satu tahun lagi. Schmeichel mendesak Louis van Gaal agar memenuhi keinginan De Gea supaya kiper berusia 24 tahun itu tetap betah di Old Trafford.

“Apapun yang David inginkan di kontrak baru, jika saya Van Gaal, saya akan mati-matian membuatnya tetap bahagia di Manchester,” lanjut Schmeichel.

“Akui saja, jumlah pertandingan di mana David menyelamatkan tiga poin atau satu poin untuk United adalah alasan mengapa mereka ada di posisi keempat di klasemen. Dia luar biasa,” katanya.

(dtc/nds) Sumber: detiksport



Untuk anda yang , | Pro Bola Schmeichel: Kalau Bertahan di MU, De Gea Bisa Lampaui Saya, Sumber: Berita Bola dipublish oleh Bolapro untuk anda yang ProBola

Tidak ada komentar:

Posting Komentar