Jumat, 26 Juni 2015

Next: ‘Lawan Barca dan PSG di Pramusim Akan Jadi Tes Bagus untuk MU’

‘Lawan Barca dan PSG di Pramusim Akan Jadi Tes Bagus untuk MU’

‘Lawan Barca dan PSG di Pramusim Akan Jadi Tes Bagus untuk MU’, info terbaru dari Bolapro ‘Lawan Barca dan PSG di Pramusim Akan Jadi Tes Bagus untuk MU’ untuk anda yang Pro Bola, Berikut ini adalah berita sepak bola terbaru dengan judul ‘Lawan Barca dan PSG di Pramusim Akan Jadi Tes Bagus untuk MU’, selain itu masih banyak lagi berita bola lainnya pastinya update terbaru dan sedang hangat untuk dibicarakan. Dan dibawah ini adalah hasil skor akhir dan klasemen sementara selengkapnya

BolaproManchester – Manchester United bakal berhadapan dengan Barcelona dan Paris Saint-Germain di ajang pramusim. Duel dengan dua tim besar itu diyakini Adnan Januzaj bakal jadi ujian bagus untuk timnya menatap musim baru.

MU akan ikut serta dalam turnamen pramusim International Champions Cup di Amerika Serikat sepanjang bulan Juli mendatang. ‘Setan Merah’ akan menghadapi LA Galaxy (AS) dan Club Amerika (Meksiko) di dua laga awal, sebelum melawan Barca dan PSG di dua partai terakhir.

Januzaj antuasias dengan kans bertemu Barca dan PSG, karena bakal menjadi kesempatan timnya untuk menguji kemampuan. Apalagi musim depan mereka mengusung target ikut persaingan gelar juara Premier League.

“Saya rasa pertandingan melawan Barcelona akan menjadi sebuah tantangan bagus, karena mereka adalah tim yang masif. Semua orang tahu siapa Barcelona, dan semua orang juga tahu siapa Manchester United. Jadi ini akan menjadi sebuah laga yang bagus,” kata Januzaj di situs resmi MU.

“Mereka punya para pemain hebat, sepakbola yang mereka mainkan itu luar biasa. Jadi kami menantikan untuk memainkan pertandingan-pertandingan semacam itu. Ini akan jadi sebuah pengalaman yang bagus.”

“Bakal jadi sebuah tes bagus juga melawan PSG. Mereka juga merupakan klub besar, mereka punya banyak pemain bagus, saya tak sabar bermain menghadapi tim-tim seperti mereka karena adalah tim yang besar. Tidak banyak bek yang suka bermain melawan Zlatan Ibrahimovic juga,” tambahnya.

Setelah finis di posisi empat Premier League musim kemarin, MU ingin kembali ke persaingan gelar musim depan. Memphis Depay menjadi salah satu pemain yang sudah didatangkan untuk memperkuat tim. Diyakini MU masih akan melakukan belanja besar dan mendatangkan sejumlah pemain lainnya.

(dtc/raw) Sumber: detiksport



Untuk anda yang , | Pro Bola ‘Lawan Barca dan PSG di Pramusim Akan Jadi Tes Bagus untuk MU’, Sumber: Berita Bola dipublish oleh Bolapro untuk anda yang ProBola

Tidak ada komentar:

Posting Komentar