Sabtu, 20 Juni 2015

Next: ‘Barca Bisa Raih Treble Tiap Tahun’

‘Barca Bisa Raih Treble Tiap Tahun’

‘Barca Bisa Raih Treble Tiap Tahun’, info terbaru dari Bolapro ‘Barca Bisa Raih Treble Tiap Tahun’ untuk anda yang Pro Bola, Berikut ini adalah berita sepak bola terbaru dengan judul ‘Barca Bisa Raih Treble Tiap Tahun’, selain itu masih banyak lagi berita bola lainnya pastinya update terbaru dan sedang hangat untuk dibicarakan. Dan dibawah ini adalah hasil skor akhir dan klasemen sementara selengkapnya

BolaproBarcelona – Barcelona berhasil memenangi treble musim lalu. Dengan skuat mumpuni yang dimiliki saat ini, Azulgrana diyakini bakalan bisa mengulagi prestasi itu setiap tahun.

Bersama Luis Enrique, Barca mampu menjuarai Liga Champions, Liga Spanyol, dan juga Copa del Rey. Raihan ini merupakan ulangan prestasi di musim 2008/2009, saat masih dilatih Josep Guardiola.

Dengan komposisi pemain Barca yang dihuni oleh pesepakbola dengan usia relatif muda, Sergio Busquets yakin bahwa klub asal Catalan itu bisa meraih prestasi serupa di tiap tahun.

Rata-rata usia skuat Barca saat ini adalah 26 tahun. Neymar, Marc-Andre Ter Stergen, dan Jordi Alba, merupakan bukti dari deretan pemain muda kelas satu yang dimiliki oleh Los Cules. Selain mereka, masih ada barisan pemain senior seperti Lionel Messi, Luis Suarez, serta Andres Iniesta.

“Suka cita dari kemenangan itu permanen, Anda tak bisa mengambilnya. Yang Anda mau adalah lebih, lebih, dan lebih lagi. Dan kami mempunyai pemain-pemain dengan kualitas luar biasa, tim muda super, dan kesempatan unik untuk memperpanjang level performa ini,” kata Busquets di El Pais.

“Di Liga Champions, saat Anda menepikan Daniel Alves, Javier Mascherano, dan Andres Iniesta, saya tak berpikir bahwa ada lagi pemain yang di atas 30 tahun di tim kami.”

“Marc-Andre Terstegen masih sangat muda, Neymar dan Jordi Alba, dan sisanya –kami semua di antara 23 tahun dan 28 tahun. Kami bisa memenangi treble setiap tahun. Memang tak ada tim yang tak terkalahkan, tapi kami mempunyai potensi besar,” imbuhnya.

(dtc/cas) Sumber: detiksport



Untuk anda yang , | Pro Bola ‘Barca Bisa Raih Treble Tiap Tahun’, Sumber: Berita Bola dipublish oleh Bolapro untuk anda yang ProBola

Tidak ada komentar:

Posting Komentar