Jumat, 26 Juni 2015

Next: Podolski Diminati Galatasaray

Podolski Diminati Galatasaray

Podolski Diminati Galatasaray, info terbaru dari Bolapro Podolski Diminati Galatasaray untuk anda yang Pro Bola, Berikut ini adalah berita sepak bola terbaru dengan judul Podolski Diminati Galatasaray, selain itu masih banyak lagi berita bola lainnya pastinya update terbaru dan sedang hangat untuk dibicarakan. Dan dibawah ini adalah hasil skor akhir dan klasemen sementara selengkapnya

BolaproIstanbul – Galatasaray mengonfirmasikan ketertarikan kepada Lukas Podolski pada musim panas ini. Penyerang Arsenal itu sendiri sebelumnya juga telah menguak kemungkinan pindah ke Turki. Jadi?

Kontrak Podolski di Arsenal masih tersisa satu tahun lagi kendatipun tampaknya pemain internasional Jerman berusia 30 tahun akan sulit bertahan mengingat dirinya saat ini cuma jadi pilihan kesekian di Emirates.

Kesulitannya menembus tim inti The Gunners dan tampil reguler itu pula yang membuat Podolski sempat harus boyongan ke Italia untuk membela Inter Milan sebagai pemain pinjaman sedari Januari lalu.

Nah, bulan Januari lalu itu Galatasaray sebenarnya juga sempat maju memberikan tawaran untuk Podolski walaupun akhirnya kalah dari Inter. Dengan Podolski kini sudah balik ke Arsenal dan menghadapi situasi sulit lagi, Galatasaray pun kembali maju.

“Kami tertarik kepada Podolski,” ucap Direktur Olahraga Galatasaray Cuneyt Tanman mengonfirmasi, seperti dikutip London Evening Standard.

Dalam sebuah wawancara baru-baru ini, mantan pemain FC Koeln dan Bayern Munich tersebut mengatakan tidak keberatan merumput di Turki jika kesempatan tersebut datang.

“Jika sebuah tawaran datang dari Turki, aku akan duduk, dan membicarakannya dengan keluarga dan kekasihku. Jika aku menemukan sebuah klub tepat, pelatih yang pas, lingkungan yang cocok, aku akan mempertimbangkan,” katanya ketika itu.

“Jika kondisi-kondisi itu terpenuhi, aku pikir apa pun memungkinkan. Transfer berikutnya bisa menjadi yang terakhir buatku, jadi aku harus mengambil sebuah langkah yang dipertimbangkan dengan masak-masak,” lanjut Podolski.
(dtc/krs) Sumber: detiksport



Untuk anda yang , | Pro Bola Podolski Diminati Galatasaray, Sumber: Berita Bola dipublish oleh Bolapro untuk anda yang ProBola

Tidak ada komentar:

Posting Komentar