Kamis, 25 Juni 2015

Next: ‘Oscar Tak Akan Tinggalkan Chelsea’

‘Oscar Tak Akan Tinggalkan Chelsea’

‘Oscar Tak Akan Tinggalkan Chelsea’, info terbaru dari Bolapro ‘Oscar Tak Akan Tinggalkan Chelsea’ untuk anda yang Pro Bola, Berikut ini adalah berita sepak bola terbaru dengan judul ‘Oscar Tak Akan Tinggalkan Chelsea’, selain itu masih banyak lagi berita bola lainnya pastinya update terbaru dan sedang hangat untuk dibicarakan. Dan dibawah ini adalah hasil skor akhir dan klasemen sementara selengkapnya

BolaproLondon – Oscar kabarnya bisa menjadi bagian dari upaya Chelsea untuk mendatangkan Paul Pogba dari Juventus. Namun, agen Oscar menegaskan bahwa kliennya tak akan pergi dari Stamford Bridge.

Chelsea diisukan siap memasukkan nama Oscar ke dalam paket tawaran mereka untuk Pogba. The Blues tahu bahwa pelatih Juve, Massimiliano Allegri, adalah pengagum Oscar.

“Dia adalah salah satu pemain yang bisa membuat perbedaan di kompetisi Eropa. Saya menyukai Oscar,” ujar Allegri beberapa waktu lalu.

Juve sejauh ini ngotot tak mau melepas Pogba meski Real Madrid, Barcelona, Manchester City, dan Paris Saint-Germain juga dikabarkan mengincar gelandang asal Prancis itu. Namun, faktor Oscar bisa membuat Chelsea berada di depan klub-klub lainnya dalam perburuan Pogba sekaligus membuat Juve melunak.

Terkait kemungkinan tersebut, agen Oscar, Kia Joorabchian, menepisnya. Joorabchian menegaskan bahwa Oscar tak akan ke mana-mana.

“Itu benar-benar tidak mungkin dan sama sekali tidak benar,” ujarnya kepada calciomercato.it.

“Oscar tidak akan meninggalkan Chelsea,” kata Joorabchian.

Oscar, yang direkrut Chelsea dari Internacional pada 2012, musim lalu tampil pada 41 pertandingan dan membukukan tujuh gol dan sembilan assist. Pemain asal Brasil itu absen di Copa America 2015 karena mengalami cedera.
(dtc/mfi) Sumber: detiksport



Untuk anda yang , | Pro Bola ‘Oscar Tak Akan Tinggalkan Chelsea’, Sumber: Berita Bola dipublish oleh Bolapro untuk anda yang ProBola

Tidak ada komentar:

Posting Komentar