Selasa, 29 Desember 2015

Next: TV Online Live Streaming Rayo Vallecano Vs Atletico Madrid , Jadwal Liga Spanyol Malam Ini

TV Online Live Streaming Rayo Vallecano Vs Atletico Madrid , Jadwal Liga Spanyol Malam Ini

TV Online Live Streaming Rayo Vallecano Vs Atletico Madrid , Jadwal Liga Spanyol Malam Ini, info terbaru dari Bolapro TV Online Live Streaming Rayo Vallecano Vs Atletico Madrid , Jadwal Liga Spanyol Malam Ini untuk anda yang Pro Bola, Berikut ini adalah berita sepak bola terbaru dengan judul TV Online Live Streaming Rayo Vallecano Vs Atletico Madrid , Jadwal Liga Spanyol Malam Ini, selain itu masih banyak lagi berita bola lainnya pastinya update terbaru dan sedang hangat untuk dibicarakan. Dan dibawah ini adalah hasil skor akhir dan klasemen sementara selengkapnya

Bolapro – TV Online Live Streaming Rayo Vallecano Vs Atletico Madrid , Jadwal Liga Spanyol Malam Ini. Anda yang mengaku penggila bola , suporter fanatik Atletico Madrid , jangan lewatkan lag! a seru malam ini kala tuan rumah Rayo Vallecano tantang Runner Up sementara La Liga Atletico Madrid . Laga menarik ini akan disiarkan langsung dari Estadio Campo de Fútbol de Vallecas mulai pukul 00.15 WIB. >>>Live Streaming Rayo Vallecano Vs Atletico Madrid<<<

Media Bola Indonesia

Preview Pertandingan

Beban mental tentunya masih dirasakan para punggawa Rayo Vallecano usai pada laga pekan lalu dihancurkan Real Madrid dengan skor tak tanggung-tangung 10-2. Di tambah lagi dalam pertandingan tersebut Rayo harus kehilangan 2 pemain yang dikartu merah oleh wasit, banyak pihak perpendapat bahwa  wasit yang memimpin pertandngan tersebut lebih memihak pada Real Madrid sehingga rayo harus bermain dengan 9 orang.

Bolapro.org

Dengan kekalahan memalukan tersebut semkin membuat Rayo Vallecano terpuruk di sdsar klasemen dan menjadi satu dari tiga tim penghuni zona degradasi. Belum sembuh betu usai di hajar El Real , tim besutan Paco Jémez tersebut kembali akan dihadapakan dengan laga berat saat menjamu Atletico Madrid hari Kamis nanti.

Rayo sendiri memiliki rekor yang bruruk dalam data head to head mereka dengan Atletico, terbukti dai 4 kali pertemuan , Rayo Vallecano belum pernah satu kalipun memetik kemenangan. Hasil terbaik yang pernah mereka peroleh hanyalah mampu menahan imbang 0-0 Atletico tahun lalu.

Sempat menang 0-2 dari Granada dan pecundangi Atletico Bilbao 2-1, Atletico Madrid harus kembali tersandung usai menelan kekalahan tipis 1-0 dari Malaga pekan lalu. Gagal mengamankan 3 poin membuat posisi Atletico semakin kritis di urutan 2 klasemen sementara La Liga dimana ada Real Madrid yang terus memangkas jarak usai petik mpoin penuh dengan bantai Rayo Vallecano.

Dengan demikin, Ateltico sangat membutuhkan kemenangan dala laga kali ini untuk mengamankan posisi mereka sebagai Runner Up klasemen. Bermodalkan rekor apik dalam catatan head to head mereka dengan Rayo Vallecano, Torres dkk optimis akan mencuri 3 poin dari kandang tuan rumah .

Media Bola Indonesia

Update Prediksi Skor Bola - dan Siaran Langsung Pertandingan Ini dipersembahkan Oleh Bolapro Semoga bisa membantu anda dalam membuat Prediksi Skor Paling Jitu.

TV Online Live Streaming Rayo Vallecano Vs Atletico Madrid , Jadwal Liga Spanyol Malam Ini, Sumber: Berita Bola dipublish oleh Bolapro untuk anda yang ProBola

Tidak ada komentar:

Posting Komentar