Kamis, 31 Desember 2015

Next: Jadwal Siaran Langsung Espanyol Vs Barcelona Live Di RCTI , Liga Spanyol Malam Ini

Jadwal Siaran Langsung Espanyol Vs Barcelona Live Di RCTI , Liga Spanyol Malam Ini

Jadwal Siaran Langsung Espanyol Vs Barcelona Live Di RCTI , Liga Spanyol Malam Ini, info terbaru dari Bolapro Jadwal Siaran Langsung Espanyol Vs Barcelona Live Di RCTI , Liga Spanyol Malam Ini untuk anda yang Pro Bola, Berikut ini adalah berita sepak bola terbaru dengan judul Jadwal Siaran Langsung Espanyol Vs Barcelona Live Di RCTI , Liga Spanyol Malam Ini, selain itu masih banyak lagi berita bola lainnya pastinya update terbaru dan sedang hangat untuk dibicarakan. Dan dibawah ini adalah hasil skor akhir dan klasemen sementara selengkapnya

Bolapro – Jadwal Siaran Langsung Espanyol Vs Barcelona Live Di RCTI , Liga Spanyol Malam Ini . Bagi anda pecinta bola khususnya kompetisi La Liga Spanyol , jangan lewatkan partai menarik akhir pekan ini yang pertemuka! n tuan rumah Espanyol vs Fc Barcelona , Sabtu 2 Januari 2016 . Laga Bigmatch ini  rencananya akan disiarkan langsung oleh RCTI live mulai pukul 22.00 WIB.

Media Bola Indonesia

Preview Pertandingan 

Penampilan kurang baik yang ditunjukan Espanyol membuat mereka masih terpaku di papan tengah klasemen sementara La Liga di urutan 13 dengan raihan 20 poin dari 17 laga. Torehan buruk tersebut tak luput dari hasil jeblog yang mereka peroleh dalm tig laga terakhir. Usai dikalahkan Celta De Vigo 1-0, Espanyol mapu sempat bangkit dengan menggilas Las Palmas 1-0 namun penampilan Casilla cs kembali melempem usai di hajar Sevilla 2 gol tanpa balas.

Bolapro.org

Dan akhir pekan nanti Espanyol kembali akan dihadapkan dengan laga berat saat harus meladeni tamunya sang pemuncak klasemen sementara Barcelona. Sejarah pertemuan kedua tim menagtakn jelas Barcelona jauh lebih di unggulkan dari Espanyol. Pada Head To Head terakhir kedua tim, Espanyol harus menelan kekalahan dengan dibantai dua gol tanpa balas oleh Blaugrana.

Kondisi tersebut memaksa Constantin Gâlcă untuk terus memutar otak mencari solusi  agar tim asuhannya mampu amankan kemenangan dalan laga nanti. Namun setidaknya Espanyol sedikit bisa bernfas lega karena mereka akan tampil dengan dukungan penuh para suporternya yang pastinya akan memenuhi Cornellà-El Prat Stadium.

Sementara itu Barcelona sedang dalam kondisi On Fire usai menghajar Real Betis empat gol tanapa balas pada match day pekan ke 17 mereka lalu. Dengan total mengantongi 38 poin dari 16 laga, Barcelona masih belum tergoyahkan di puncak klasemen sementara La Liga Spanyol.

Namun Luis Enrique Martínez García harus tetap waspada mengingat posisi Braca belum sepenuhnya aman di puncak . Pasalnya ada atletico Madrid di posisi kedua yang sama-sama mengoleksi 38 yang kapan saja bisa menggeser singgasana Barcelona. So, dengan demkikan Messi dkk sangat membutuhkan kemenangan dalam lga kali ini untuk mengamankan posisi mereka dari kejaran para pesaingnya.

Media Bola Indonesia

Update Prediksi Skor Bola - dan Siaran Langsung Pertandingan Ini dipersembahkan Oleh Bolapro Semoga bisa membantu anda dalam membuat Prediksi Skor Paling Jitu.

Jadwal Siaran Langsung Espanyol Vs Barcelona Live Di RCTI , Liga Spanyol Malam Ini, Sumber: Berita Bola dipublish oleh Bolapro untuk anda yang ProBola

Tidak ada komentar:

Posting Komentar