Selasa, 29 Desember 2015

Next: Kurang Mendapat Respon , Madrid Dikabarkan Mengincar Courtois Daripada De Gea

Kurang Mendapat Respon , Madrid Dikabarkan Mengincar Courtois Daripada De Gea

Kurang Mendapat Respon , Madrid Dikabarkan Mengincar Courtois Daripada De Gea, info terbaru dari Bolapro Kurang Mendapat Respon , Madrid Dikabarkan Mengincar Courtois Daripada De Gea untuk anda yang Pro Bola, Berikut ini adalah berita sepak bola terbaru dengan judul Kurang Mendapat Respon , Madrid Dikabarkan Mengincar Courtois Daripada De Gea, selain itu masih banyak lagi berita bola lainnya pastinya update terbaru dan sedang hangat untuk dibicarakan. Dan dibawah ini adalah hasil skor akhir dan klasemen sementara selengkapnya

Real Madrid kabarnya mulai berpaling dari David Dea Gea, kiper Manchester United yang mereka incar pada awal musim. Kabarnya, sekarang Los Blancos mulai mempertimbangkan Thibaut Courtois dari Chelsea. Dikabarkan bahwa Courtios juga tertarik dengan ide hengkang ke Santiago Bernabeu. Dilaporkan, perwakilan pemain asal Belgia itu sudah melakukan kontak dengan Madrid.

Pertimbangan Courtois ingin meninggalkan Chelsea sebenarnya bisa dipahami. Dia sadar The Blues dalam situasi buruk, mereka terpuruk di papan klasemen dan sangat kecil peluangnya untuk tampil di Liga Champions musim depan. Bagi Courtois, Madrid merupakan pilihan cukup pas. Pasalnya, di sana dia tidak perlu melakukan adaptasi lama.

Pemain 23 tahun itu sudah akrab dengan kehidupan di ibu kota Spanyol. Dia juga tahu benar seluk beluk La Liga karena pernah membela Atletico Madrid selama tiga musim sejak 2011. Meski ikut melirik Courtois, tapi Madrid tidak sepenuhnya beralih. Mereka disebut-sebut masih menjalin hubungan super agen Jorge Mendes untuk menjaga kans mendapatkan De Gea musim depan.

Update Prediksi Skor Bola - dan Siaran Langsung Pertandingan Ini dipersembahkan Oleh Bolapro Semoga bisa membantu anda dalam membuat Prediksi Skor Paling Jitu.

Kurang Mendapat Respon , Madrid Dikabarkan Mengincar Courtois Daripada De Gea, Sumber: Berita Bola dipublish oleh Bolapro untuk anda yang ProBola

Tidak ada komentar:

Posting Komentar