Selasa, 29 Desember 2015

Next: Prediksi Line Up Susunan Pemain Barcelona VS Real Betis Jadwal Liga Spanyol Malam Ini Live RCTI

Prediksi Line Up Susunan Pemain Barcelona VS Real Betis Jadwal Liga Spanyol Malam Ini Live RCTI

Prediksi Line Up Susunan Pemain Barcelona VS Real Betis Jadwal Liga Spanyol Malam Ini Live RCTI, info terbaru dari Bolapro Prediksi Line Up Susunan Pemain Barcelona VS Real Betis Jadwal Liga Spanyol Malam Ini Live RCTI untuk anda yang Pro Bola, Berikut ini adalah berita sepak bola terbaru dengan judul Prediksi Line Up Susunan Pemain Barcelona VS Real Betis Jadwal Liga Spanyol Malam Ini Live RCTI, selain itu masih banyak lagi berita bola lainnya pastinya update terbaru dan sedang hangat untuk dibicarakan. Dan dibawah ini adalah hasil skor akhir dan klasemen sementara selengkapnya

Bolapro – Prediksi Line Up Susunan Pemain Barcelona VS Real Betis Jadwal Liga Spanyol Malam Ini Live RCTI. Jadwal Bola Liga Spanyol malam hari ini live di tv RCTI akan me! nghadirkan laga menarik yang sayng untuk anda lewatkan. Barcelona akan menghadapi Real Betis di Nou Camp dalam lanjutan La Liga pekan ke 17. Pertandingan ini akan dimulai malam ini mulai pukul 02:30 WIB dan akan disiarkan secara langsung oleh RCTI.

Media Bola Indonesia

Setelah libur selama sepekan di hari Natal kali ini La Liga Spanyol kembali melakoni pertandinganya. Sang pemuncak klasemen Barcelona akan menjamu Real Betis di Nou Camp. Bagaimana prediksi pertandinganya, mari kita simak ulasan di bawah ini.

Di pertandingan sebelumnya pekan ke 16 El Barca tak memainkan laganya karena Blaugrana sedang menjalani pertandingan di ajang Piala Dunia Antarklub 2015 di Jepang. Dan Barcelona sukses menyabet gelar tersebut setelah di Final mengalahkan River Plate dengan skor 3-0.

Bolapro.org

Walupun Barcelona tak bermain di pekan ke 16 kemarin namun Messi dkk di tabel klasemen masih berada di posisi puncak dengan raihan 35 poin sama dengan raihan Atletico Madrid yang berada di posisi kedua.

Sedangkan Real Betis di pertandingan terakhir hanya bisa bermain imbang 0-0 lawan Sevilla. Maka di tabel klasemen Betis masih berada di posisi ke 11 dengan raihan 20 poin. Mereka di 4 pertandingan terakhir tak kunjung mengalami hasil kemenangan.

Di pertandingan kali ini jelas Luis Enrique akan memainkan skuad terbaiknya demi meraih 3 poin dan juga agar tak tergusur oleh Atetico Madrid dari posisi puncak. Sedangkan Real Betis harus ekstra waspada karena akan menghadapi tim terbaik Dunia 2015. Apalagi bermain di Nou Camp maka jelas Barcelona sangat sulit untuk dikalahkan.

Dari head to head kedua tim dari 5 pertandingan terakhir. Barcelona masih unggul dengan 4 kali kemenangan dan sekali hasil imbang. Di pertemuan erakhir mereka terjadi pada bulan April lalu. Kala itu bermain di Nou Camp Blaugrana sukses mengalahkan Real Betis dengan skor 3-1.

Prediksi Susunan pemain Barcelona, jelas Luis Enrique akan mengandalkan trio MSN di lini depan. Trio ini sudah teruji kehebatnta di ajang Piala Dunia Antarklub 2015 kemarin. Apalagi Suarez yang makin hari makin tajam saja.

Sedangkan di lini tengah Iniesta, Ivan Rakitic dan Sergio Busquets akan menjadi jenderal lini tengah. Di barisan pertahanan Dani Alves, Pique, Jordi Alba dan Mascherano masih akan menjadi benteng yang sangat kuat buat gawang Barcelona yang akan dihuni oleh Claudio Bravo.

Maka jangan sampai anda lewatkan pertandingan seru kali ini antara Barcelona vs Real Betis di lanjutan La Liga Spanyol pada hari Kamis 31 Desember 2015 mulai pukul 02:30 WIB langsung dari Nou Camp dan live di RCTI.

Dari kubu Real Sociedad, Pepe Mel masih akan mengandalkan oemain senior dan berpengalaman Heiko Westerman, Juan Vargas, serta Joaquin Sanchez untuk setidaknya bisa menahan gempuran para pemain Blaugrana.

Maka jangan sampai anda lewatkan pertandingan seru malam ini di lanjutan La Liga pekan ke 17 antara Barcelona vs Real Betis malam ini muali pukul 02:30 WIB Live di RCTI.

Prediksi Susunan Pemain

Barcelona : Bravo, Dani Alves, Pique, Jordi Alba, Mascherano, Iniesta, Rakitic, Busquets, Messi, Suarez, Neymar.

Real Betis : Adan, Westermann, Molinero, Bruno Gonzalez, Joaquin, N’Diaye, Vargas, Cejudo, Petros, Dani Ceballos, Ruben Castro.

Media Bola Indonesia

Update Prediksi Skor Bola - dan Siaran Langsung Pertandingan Ini dipersembahkan Oleh Bolapro Semoga bisa membantu anda dalam membuat Prediksi Skor Paling Jitu.

Prediksi Line Up Susunan Pemain Barcelona VS Real Betis Jadwal Liga Spanyol Malam Ini Live RCTI, Sumber: Berita Bola dipublish oleh Bolapro untuk anda yang ProBola

Tidak ada komentar:

Posting Komentar