Selasa, 29 Desember 2015

Next: Jadwal Siaran Langsung Sunderland VS Liverpool Liga Inggris Malam Ini

Jadwal Siaran Langsung Sunderland VS Liverpool Liga Inggris Malam Ini

Jadwal Siaran Langsung Sunderland VS Liverpool Liga Inggris Malam Ini, info terbaru dari Bolapro Jadwal Siaran Langsung Sunderland VS Liverpool Liga Inggris Malam Ini untuk anda yang Pro Bola, Berikut ini adalah berita sepak bola terbaru dengan judul Jadwal Siaran Langsung Sunderland VS Liverpool Liga Inggris Malam Ini, selain itu masih banyak lagi berita bola lainnya pastinya update terbaru dan sedang hangat untuk dibicarakan. Dan dibawah ini adalah hasil skor akhir dan klasemen sementara selengkapnya

Bolapro – Jadwal Siaran Langsung Sunderland VS Liverpool Liga Inggris Malam Ini. Jadwal Liga Inggris malam ini akan menghadirkan laga penutup di pekan ke 19. Sunderland akan kedatangan tim kuat Liverpool. Pertandingan kali ini akan digelar di Stadium of Light malam ini mula! i pukul 02:45 WIB. Berikut live streaming pertandinganya.

Media Bola Indonesia

Liverpool yang sedang mencari kemenangan kembali di pekan ke 19 ini dihadapkan dengan laga tandang. Sunderland teah siap untuk bentrok dengan anak auhan Jurgen Klopp. Bagaimana prediksi pertandinganya? Mari kita simak ulasan berikut ini.

Di pertandingan terakhir Sunderland harus dihajar oleh Manchester City dengan skor telak 4-1. Maka di tabel klasemen The Black Cat sementara ini masih tak beranjak dari posisi kedua dari bawah dengan raihan 12 poin.

Bolapro.org

Sedangkan Liverpool di pekan Boxing Day kemarin sukses menaklukkan tim kuat Leicester City. Bermain di Anfield Stadium gol tunggal Benteke bawa The Reds raih 3 poin penuh. Maka di tabel klasemen Liverpool sementara ini berada di posisi ke 10 dengan raihan 27 poin.

Maka jelas Jurgen Klopp ingin kembali meraih kemenangan di laga ini. Apalagi melihat Sunderland yang sedang terpuruk di 4 pertandigan terakhir tak pernah meraih kemenangan. Kans The Reds untuk meraih kemenangan di laga ini makin terbuka lebar.

Melihat head to head pertemuan kedua kubu di 5 pertandingan terakhir. Liverpool masih unggul degan 4 kali kemenangan dan hanya sekali mengalami hasil imbang. Di pertemuan terakhir terjadi pada bulan Januri tahun ini. Kala itu The Reds sukses mengalahkan tuan rumah Sunderland dengan skor 0-1.

Dari komposisi pemain Liverpool, kemungkinan Jurgen Kloop masih akan mengandalkan Benteke di lini depan. Tiga pemain di belakangnya akan diisi oleh Coutinho, Firmino dan Lallana. Sedangkan dua geandang bertahan akan dihuni oleh Can dan Henderson.

Maka jangan sampai anda lewatkan pertandingan penutup pekan ke 19 antara Sunderland vs Liverpool malam ini mulai pukul 02:45 WIB langsung dari Stadium of Light.

Prediksi Susunan Pemain

Sunderland : Pantilimon, Kaboul, O’Shea, Jones, Coates, van Aanholt, Rodwell, M’Vila, Watmore, Defoe, Toivonen.

Liverpool : Mignolet; CLyne, Lovren, Sakho, Moreno; Coutinho , Henderson, Can, Lallana ; Firmino, Benteke

Media Bola Indonesia

Update Prediksi Skor Bola - dan Siaran Langsung Pertandingan Ini dipersembahkan Oleh Bolapro Semoga bisa membantu anda dalam membuat Prediksi Skor Paling Jitu.

Jadwal Siaran Langsung Sunderland VS Liverpool Liga Inggris Malam Ini, Sumber: Berita Bola dipublish oleh Bolapro untuk anda yang ProBola

Tidak ada komentar:

Posting Komentar