Selasa, 29 Desember 2015

Next: Jadwal Liga Inggris Hari Ini, Sabtu-Minggu 2-3 Januri 2016 Lengkap Gan !!!

Jadwal Liga Inggris Hari Ini, Sabtu-Minggu 2-3 Januri 2016 Lengkap Gan !!!

Jadwal Liga Inggris Hari Ini, Sabtu-Minggu 2-3 Januri 2016 Lengkap Gan !!!, info terbaru dari Bolapro Jadwal Liga Inggris Hari Ini, Sabtu-Minggu 2-3 Januri 2016 Lengkap Gan !!! untuk anda yang Pro Bola, Berikut ini adalah berita sepak bola terbaru dengan judul Jadwal Liga Inggris Hari Ini, Sabtu-Minggu 2-3 Januri 2016 Lengkap Gan !!!, selain itu masih banyak lagi berita bola lainnya pastinya update terbaru dan sedang hangat untuk dibicarakan. Dan dibawah ini adalah hasil skor akhir dan klasemen sementara selengkapnya

Bolapro – Jadwal Liga Inggris Hari Ini, Sabtu-Minggu 2-3 Januri 2016 Lengkap Gan !!! Jadwal Liga Inggris hari ini akan memasuki pekan ke 20. Ada beberapa pertandingan menarik dan panas yang akan tayang di depan layar kaca anda di akhir pekan ini. Match D! ay ke 20 Premier League ini akan digelar pada hari Sabtu dan Minggu 2-3 Januari 2016. Berikut jadwal lengkap pertandinganya.

Media Bola Indonesia

Jadwal Liga Inggris pekan ini akan dibuka dengan pertandingan antara West Ham United vs Liverpool. Pertandingan ini akan digelar di Stadion Boleyn Ground pada hari Sabtu 2 Januari 2016 mulai pukul 19:45 WIB.

Di hari yang sama Manchester United akan bentrok dengan Swansea City. Pertandingan kali ini akan digelar di Old Trafford mulai pukul 22:00 WIB. Di pekan ke 19 kemarin United hanya bisa bermain imbang 0-0 lawan Chelsea. Maka jelas Van Gaal ingin meraih kemenangan di laga ini agar posisinya tetap aman untuk menjadi manager Setan Merah.

Bolapro.org

Sementara itu di jam yang sama, Arsenal akan menghadapi Newcastle United di Emirates Stadium. The Gunners sementara ini masih menduduki posisi puncak klasemen Liga Inggris. Maka agar Ozil dkk tetap aman 3 poin harus wajib mereka raih di laga kali ini.

Sedangkan Leicester City yang digusur posisinya oleh Arsenal di pekan ke 20 ini akan menghadapi Bournemouth. Pertandingan panas ini akan dimainkan di King Power Stadium mulai pukul 22:00 WIB pada hari Sabtu juga. Leicester jelas ingin meraih kemenangan demi bisa memuncaki klasemen Liga Inggris. Setelah di pertandingan terakhir mereka hanya bisa bermain imbang 0-0 lawan Manchester City.

Jadwal Liga Inggris di hari Minggunya akan dibuka oleh laga antara Watford vs Manchester City. Pertandingan ini akan digelar mulai pukul 00:30 WIB di Vicarage Road Stadium. Maka jelas Manuel Pellegrini ingin raihan poin sempurna di pertandingan ini demi bisa menempel ketat sang pemuncak klasemen. Aguero cs hanya terpaut 3 angka dari Arsenal dan Leicester City yang berada di posisi ke 1 dan 2.

Chelsea akan bertandang ke  markas Crystal Palace di pekan ke 20 ini. Pertandingan ini akan digelar di Selhurst Park pada hari Minggu 3 Desember 2015 mulai pukul 20:30 WIB. The Blues di pertandingan terakhir hanya bisa bermain imbang melawan tuan rumah Manchester United 0-0.

Berikut Jadwal Lengkap Liga Inggris Pekan Ke 20 :

Sabtu, 2 Januari

19:45 WIB : West Ham vs Liverpool

22:00 WIB : Sunderland vs Aston Villa

22:00 WIB : Norwich vs Southampton

22:00 WIB : Manchester United vs Swansea City

22:00 WIB : West Brom vs Stoke City

22:00 WIB : Arsenal vs Newcastle United

22:00 WIB :Leicester City vs Bournemouth

Minggu, 3 Januari

00:30 WIB : Watford vs Manchester City

20:30 WIB : Crystale Palace vs Chelsea

23:00 WIB : Everton vs Tottenham Hotspurs

Media Bola Indonesia

Update Prediksi Skor Bola - dan Siaran Langsung Pertandingan Ini dipersembahkan Oleh Bolapro Semoga bisa membantu anda dalam membuat Prediksi Skor Paling Jitu.

Jadwal Liga Inggris Hari Ini, Sabtu-Minggu 2-3 Januri 2016 Lengkap Gan !!!, Sumber: Berita Bola dipublish oleh Bolapro untuk anda yang ProBola

Tidak ada komentar:

Posting Komentar