Kamis, 31 Desember 2015

Next: Live Streaming TV Online Manchester United VS Swansea City Jadwal Liga Inggris

Live Streaming TV Online Manchester United VS Swansea City Jadwal Liga Inggris

Live Streaming TV Online Manchester United VS Swansea City Jadwal Liga Inggris, info terbaru dari Bolapro Live Streaming TV Online Manchester United VS Swansea City Jadwal Liga Inggris untuk anda yang Pro Bola, Berikut ini adalah berita sepak bola terbaru dengan judul Live Streaming TV Online Manchester United VS Swansea City Jadwal Liga Inggris, selain itu masih banyak lagi berita bola lainnya pastinya update terbaru dan sedang hangat untuk dibicarakan. Dan dibawah ini adalah hasil skor akhir dan klasemen sementara selengkapnya

Bolapro – Live Streaming TV Online Manchester United VS Swansea City Jadwal Liga Inggris. Jadwal Liga Inggris malam ini di pekan ke 20 akan mengnyajikan laga menarik. Manchester United akan bentrok dengan Swansea City di Old Trafford. Per! tandingan ini akan kick off pada hari Sabtu 2 Januari 2016 mulai pukul 22:00 WIB. Berikut Live Streaming pertandinganya.

Media Bola Indonesia

Van Gaal akan menjalani laga penting lagi di pekan ke 20. Bermain di Old Trafford United akan menjamu Swansea City. Maka untuk bisa kembali meyakinkan para pendukung Setan Merah kemenangan wajib di raih di laga kali ini. Bagaimana prediksi pertandingannya. Mari kita simak ulasan berikut ini.

Di pertandingan sebelumnya pekan ke 19 Setan Merah hanya bisa bermain imbang melawan The Blues Chelsea. Pertandingan yang di gelar di Old Trafford tersebut berkesudahan dengan skor 0-0 hingga 90 menit jelanya pertan dingan. Dengan hasil itu maka United sementara ini masih berada di posisi ke 6 dengan koleksi 30 poin.

Bolapro.org

Sementara itu Swansea City di pertandingan terakhir tak jauh berbeda dengan United. The Swans juga hanya bisa meriah 1 poin setelah bermain imbang 0-0 melawan tuan rumah Crystal Palace. Maka di tabel klasemen sementara Liga Inggris, Swansea masih berada di posisi ke 17 dengan raihan 19 poin.

Maka jelas di pertandingan kali ini Van Gaal ingin meraih kemenangan agar posisinya sebagai manager Setan Merah tetap aman. Para fans United masih belum puas melihat penampilan tim favoritnya bermain kurang meyakinkan. Maka kemenanganlah yang akan membuat kepercayaan Manchunian kepada Van Gaal bisa pulih kembali. Sedangkan Swansea juga ingin mengincar 3 poin agar mereka tak makin terjerumus ke zona degradasi.

Melihat head to head kedua tim di 5 bentrok terakhirnya. Mengejutkan Swansea City lebih unggul dengan 4 kali kemenangan. Sedangkan Manchester United hanya sekali merasakan kemenangan. Di perjumpaan terakhirnya terjadi di bulan Agustus kemarin. Kala itu Swansea City berhasil meraih kemenangan dengan skor 2-1. Jadi apakah Van Gaal bisa membalikkan keadaan di laga kali ini.

Dari susunan pemain Setan Merah, kemungkinan Rooney masih akan ditempatkan sebagai ujung tombak. Rooney akan ditopang oleh 3 pemain dibelakangnya yaitu Martial, Hererra dan Mata. Sementara dua gelandang bertahan akan diisi oleh Schneiderlin, Schweinsteiger.

Maka jangan sampai anda lewatkan pertandingan panas dari ajang Liga Inggris pekan ke 20 antara Manchester United vs Swansea City pada hari Minggu 2 Januari 2016 mulai pukul 22:00 WIB langsung dari Old Trafford.

Prediksi Susunan Pemain

Manchester United : De Gea; Young, Smalling, Jones, Blind; Schneiderlin, Schweinsteiger; Mata, Hererra, Rooney; Martial

Swansea City : Fabianski; Rangel, Fernandez, Williams, Taylor; Britton, Cork, Ki, Sigurdsson, Ayew; Gomis

Media Bola Indonesia

Update Prediksi Skor Bola - dan Siaran Langsung Pertandingan Ini dipersembahkan Oleh Bolapro Semoga bisa membantu anda dalam membuat Prediksi Skor Paling Jitu.

Live Streaming TV Online Manchester United VS Swansea City Jadwal Liga Inggris, Sumber: Berita Bola dipublish oleh Bolapro untuk anda yang ProBola

Tidak ada komentar:

Posting Komentar