Selasa, 29 Desember 2015

Next: Jadwal Siaran Langsung Real Madrid VS Real Sociedad Liga Spanyol Malam

Jadwal Siaran Langsung Real Madrid VS Real Sociedad Liga Spanyol Malam

Jadwal Siaran Langsung Real Madrid VS Real Sociedad Liga Spanyol Malam, info terbaru dari Bolapro Jadwal Siaran Langsung Real Madrid VS Real Sociedad Liga Spanyol Malam untuk anda yang Pro Bola, Berikut ini adalah berita sepak bola terbaru dengan judul Jadwal Siaran Langsung Real Madrid VS Real Sociedad Liga Spanyol Malam, selain itu masih banyak lagi berita bola lainnya pastinya update terbaru dan sedang hangat untuk dibicarakan. Dan dibawah ini adalah hasil skor akhir dan klasemen sementara selengkapnya

Bolapro – Jadwal Siaran Langsung Real Madrid VS Real Sociedad Liga Spanyol Malam. Jadwal Liga Spanyol malam ini akan menghadirkan laga seru yang sayang untuk anda lewatkan. Real Madrid akan bentrok dengan Real Sociedad di lanjutan La Liga pekan ke 17. Pertandingan ini a! kan digelar di Santiago Bernabeu malam ini mulai pukul 22:00 WIB. Berikut live streaming pertandinganya.

Media Bola Indonesia

Jadwal Liga Spanyol akhirnya kembali digelar setelah di pekan kemarin diliburkan karena memperingati hari Natal. Maka Liga Spanyol pekan ke 17 ini akan dimainkan pada hari Rabu dan Kamis 30-31 Desember 2015. Pekan ke 17 ini akan dibuka dengan pertandingan antara Real Madrid VS Real Sociedad. Bagaimana prediksi pertandinganya mari kita simak ulasan dibawah ini.

Real Madrid di pekan ke 16 kemarin tampil menggila. Menghadapi Rayo Vallecano di Santigo Bernabeu Ronaldo dkk membantai perlawanan Rayo dengan skor 10-2. Maka dengan tambahan 3 poin membuat El Real masih menempati posisi ke 3 dengan raihan 33 poin. Selisih 2 poin dari posisi puncak Barcelona.

Bolapro.org

Sementara itu di pertandingan peka kemarin Real Sociedad harus menahan malu setelah dipermalukan oleh Villarreal dengan skor 0-2 di depan pendukungnya sendiri. Dengan hasil ini makak membuat Real Sociedad turun ke peringkat 14 dengan raihan 16 poin.

Maka di pertandingan kali ini jelas Rafael Benitez ingin mengulangi prestasinya pekan ke 16 kemarin. Sebaliknya bagi Sociedad mereka harus wajib waspada jika tidak ingin senasip dengan Rayo Vallecano.

Dari Head To Head kedua tim di 5 pertemuan terakhir, Real Madrid masih unggul dengan 3 kali kemenangan, sekali mengalami kekalahan dan sekali hasil imbang. Di pertemuan terakhir terjadi di bulan Januari tahun ini. Kala itu bermain di Stamford Bridge El Real sukses mebantai perlawanan Real Sociedad dengan skor 4-1.

Dari komposisi pemain Real Madrid, semua pemain siap tempur kecuali Dani Carvajal dan Rapahel Varane yang masih di meja perawatan. Maka di barisan depan Trio BBC jelas akan menjadi meriam yang siap meledakkan barisan pertahanan Sociedad.

Di barisan tengah ada nama Kross, Modrid dan James Rodriguez yang akan siap menjadi jenderal lini tengah. Di barisan belakang tak ada perubahan, Sergio Ramos, Pepe, Marcelo dan Danilo akan siap menjadi benteng yang sangat kokoh buat gawang yanag akan dihuni oleh Keylor Navas.

Sementara dari kubu tim tamu, Sociedad masih tak bisa memainkan Raul Navas, David Zurutuza, Mikel Gonzalez dan Joseba Zaldua yang masih cedera. Maka mereka masih akan tetap mengandalkan striker tajam Imanol Agirretxe.

Pemain satu ini telah menjadi mesin gol Real Sociedad. Torehan gol nya hingga memasuki pekan ke 17 telah menyamai koleksi gol dari Ronaldo yaitu 12 gol. Sociedad juga akan mengandalkan mantan pemain El Real yaitu Assier Illaramendi.

Maka jangan sampai anda lewatkan pertandingan seru di lanjutan La Liga pekan ke 17 antara Real Madrid vs Real Sociedad malam ini mulai pukul 22:00 WIB.

Prediksi Susunan Pemain

Real Madrid : Navas, Sergio Ramos, Pepe, Marcelo, Danilo, Modric, Bale, Kroos, Rodriguez, Cristiano Ronaldo, Benzema.

Real Sociedad : Rulli, yuri, Reyes, Martinez, Elustondo, Granero, Canales, Illarramendi, Agirretxe, Vela, Bruma.

Media Bola Indonesia

Update Prediksi Skor Bola - dan Siaran Langsung Pertandingan Ini dipersembahkan Oleh Bolapro Semoga bisa membantu anda dalam membuat Prediksi Skor Paling Jitu.

Jadwal Siaran Langsung Real Madrid VS Real Sociedad Liga Spanyol Malam, Sumber: Berita Bola dipublish oleh Bolapro untuk anda yang ProBola

Tidak ada komentar:

Posting Komentar