Selasa, 29 Desember 2015

Next: Kapten Manchester City Kembali Harus Merasakan Cideranya Kembali

Kapten Manchester City Kembali Harus Merasakan Cideranya Kembali

Kapten Manchester City Kembali Harus Merasakan Cideranya Kembali, info terbaru dari Bolapro Kapten Manchester City Kembali Harus Merasakan Cideranya Kembali untuk anda yang Pro Bola, Berikut ini adalah berita sepak bola terbaru dengan judul Kapten Manchester City Kembali Harus Merasakan Cideranya Kembali, selain itu masih banyak lagi berita bola lainnya pastinya update terbaru dan sedang hangat untuk dibicarakan. Dan dibawah ini adalah hasil skor akhir dan klasemen sementara selengkapnya

Pelatih Manchester City, Manuel Pellegrini, mengonfirmasi cedera yang dialami Vincent Kompany. Kapten The Sky Blues julukan Manchester City ini kembali harus absen selama empat pekan ke depan, akibat mengalami cedera betis. Defender asal Belgia ini sebenarnya sudah kembali merumput bersama City, dalam laga boxing day kontra Sunderland.

Namun, dalam laga tersebut cedera betis yang dialami bek 29 tahun ini kembali kambuh. Hasilnya, Kompany harus ditarik keluar lapangan. Dalam laga kontra Leicester City dini hari tadi, Kompany pun hanya terlihat duduk di bangku penonton. Cedera Kompany ini mungkin akan berlangsung sekitar tiga atau empat pekan. Ini adalah cedera betis tetapi di bagian yang berbeda. Untuk bisa bermain kembali kurang dari tiga atau empat minggu akan sangat sulit, ujar Pellegrini.
Di ajang Liga Inggris musim ini, Kompany lebih banyak menghabiskan waktunya untuk pemulihan cedera. Ia baru tampil dalam lima penampilan di Liga Inggris. Tentunya kehilangan sosok Kompany bagi Pellegrini sangat mempengaruhi performa tim saat bertanding nantinya. Vincent Kompany adalah sosok pemain belakang yang hebat hingga dipercayai sebagai kapten tim , ucap Pellegrini.

Update Prediksi Skor Bola - dan Siaran Langsung Pertandingan Ini dipersembahkan Oleh Bolapro Semoga bisa membantu anda dalam membuat Prediksi Skor Paling Jitu.

Kapten Manchester City Kembali Harus Merasakan Cideranya Kembali, Sumber: Berita Bola dipublish oleh Bolapro untuk anda yang ProBola

Tidak ada komentar:

Posting Komentar