Rabu, 30 Desember 2015

Next: Hanya Menang 1-0 , Klopp Ungkapkan Arsenal Sedang Tidak Dalam Kondisi Terbaiknya

Hanya Menang 1-0 , Klopp Ungkapkan Arsenal Sedang Tidak Dalam Kondisi Terbaiknya

Hanya Menang 1-0 , Klopp Ungkapkan Arsenal Sedang Tidak Dalam Kondisi Terbaiknya, info terbaru dari Bolapro Hanya Menang 1-0 , Klopp Ungkapkan Arsenal Sedang Tidak Dalam Kondisi Terbaiknya untuk anda yang Pro Bola, Berikut ini adalah berita sepak bola terbaru dengan judul Hanya Menang 1-0 , Klopp Ungkapkan Arsenal Sedang Tidak Dalam Kondisi Terbaiknya, selain itu masih banyak lagi berita bola lainnya pastinya update terbaru dan sedang hangat untuk dibicarakan. Dan dibawah ini adalah hasil skor akhir dan klasemen sementara selengkapnya

Liverpool kembali meraih kemenangan di Premier League, yang memberikan tiga poin tambahan. Christian Benteke mencetak gol penting di awal babak kedua, laga melawan Sunderland pada Kamis, 31 Desember 2015. Klopp mengatakan senang walau hanya meraih kemenangan 1-0. Tapi dia mengakui, bahwa Liverpool semestinya bisa bermain lebih baik, daripada yang mereka perlihatkan pada Kamis pagi.

Tiga poin, sungguh kerja keras. Masa pada tahun ini sangat intens, para pemain harus berjuang sangat keras, dengan beberapa pertandingan setiap beberapa hari. Ini bukan permainan terbaik, yang bisa kami lakukan, kami tahu ini, kata Klopp. Dia mengatakan semua pemain ingin mengakhiri 2015 secara positif. Namun baik Liverpool maupun Sunderland, bisa memperoleh poin dalam laga itu. Liverpool yang akhirnya jadi pemenang, tapi dengan upaya keras.

Sepakbola adalah banyak hal. Anda harus mengembangkan gaya bermain Anda, tapi pada akhirnya Anda butuh hasil. Ini hari yang baik, ujar Klopp. Dia memuji Benteke, namun menambahkan strikernya itu tahu bisa bermain lebih baik. Klopp menambahkan bahwa dirinya masih memerlukan waktu untuk bisa membenahi Liverpool secara utuh.

Update Prediksi Skor Bola - dan Siaran Langsung Pertandingan Ini dipersembahkan Oleh Bolapro Semoga bisa membantu anda dalam membuat Prediksi Skor Paling Jitu.

Hanya Menang 1-0 , Klopp Ungkapkan Arsenal Sedang Tidak Dalam Kondisi Terbaiknya, Sumber: Berita Bola dipublish oleh Bolapro untuk anda yang ProBola

Tidak ada komentar:

Posting Komentar