Selasa, 29 Desember 2015

Next: Singkirkan Dua Pesaingnya , Danang Sabet Juara D’Academy Asia

Singkirkan Dua Pesaingnya , Danang Sabet Juara D’Academy Asia

Singkirkan Dua Pesaingnya , Danang Sabet Juara D’Academy Asia, info terbaru dari Bolapro Singkirkan Dua Pesaingnya , Danang Sabet Juara D’Academy Asia untuk anda yang Pro Bola, Berikut ini adalah berita sepak bola terbaru dengan judul Singkirkan Dua Pesaingnya , Danang Sabet Juara D’Academy Asia, selain itu masih banyak lagi berita bola lainnya pastinya update terbaru dan sedang hangat untuk dibicarakan. Dan dibawah ini adalah hasil skor akhir dan klasemen sementara selengkapnya

Bolapro – Singkirkan Dua Pesaingnya , Danang Sabet Juara D’Academy Asia. Pria asal banyuwangi Danang akhirnya berjaya di partai puncak D’Academy Asia yang baru saja rampung digelar tadi malam. Perjuangan Danang di partai Grand Final tidaklah mudah, ia harus menyin! gkirkan dua kontestan lainnya yakni Lesti dan Shiha Zikir sebelum akhirnya lolos sebagai jawara kontes pencarian bakat penyanyi dangdut Asia tersebut.

Media Bola Indonesia

Danang total berhasil mengumpulkan sebesar 774 poin dalam partai puncak ini, unggul titpis 2 poin saja dari sang Runner Up Lesti dengan koleksi 772 poin dan jauh menggungguli Shiha Zikir yang hanya mampu finish di  peringkat ketiga dengan poin akhir 745.

Atas pencapainnya ini , Danang berhak atas hadiah uang tunai sebesar Rp 150 Juta rupiah . Bukan hanya itu saja, Danang juga mendapatkan ektra hadiah yaitu berupa 2 tiket Jakarta-Brunei dan package tour untuk 2 orang dan 2 tiket pulang pergi Bussiness Class Jakarta-London dan satu single lagu.

Sementara itu Lesti kontestan senegara Danang berhasil menjadi juara kedua dan berhak mengantongi hadiah sebesar Rp100.000.000, dan 2 tiket PP Jakarta-Bali dan satu buah single lagu, sedangkan juara ketiga yang di tempati Shiha Zikir kontestan asal negri Jiran Malaysia berhak atas uang sebesar Rp50.000.000 dan satu  single lagu.

Sebuah apresiasi diberikan oleh para juri kepada Danang yang tampil begitu memukau pada malam puncak ini. Dan bukan hanya Danang saja yang mendapat pujian, Lesti dan Shiha juga diberikan motivasi agar terus berkarya  dan memperkenalkan dangdut ke kencah Internasional.

Tak lupa para juara tersebut mengucapkan banyak terimakasih kepada fansnya yang telah setia mendukung mereka hingga mampu mencapai partai Grand Final. “Kita bersyukur adanya kompetisi ini membuat kita terkenal di Asia dan untuk memperkenal Dangdut ke yang lebih luas,” lanjut Danang selaku Juara D’Academy Asia.

Banyak tersiur kabar Danang akan menggandeng Lesti berlibur ke London berkat hadiah yang ia peroleh. Danang juga akan memanfaatkan hadiah unang tuna tersebut untuk membiayai kedua orang tuanya pergi Umroh.

Media Bola Indonesia

Update Prediksi Skor Bola - dan Siaran Langsung Pertandingan Ini dipersembahkan Oleh Bolapro Semoga bisa membantu anda dalam membuat Prediksi Skor Paling Jitu.

Singkirkan Dua Pesaingnya , Danang Sabet Juara D’Academy Asia, Sumber: Berita Bola dipublish oleh Bolapro untuk anda yang ProBola

Tidak ada komentar:

Posting Komentar