Kamis, 31 Desember 2015

Next: Jadwal Siaran Langsung Manchester United Vs Swansea City Live Di Indosiar , Liga Inggris Malam Ini

Jadwal Siaran Langsung Manchester United Vs Swansea City Live Di Indosiar , Liga Inggris Malam Ini

Jadwal Siaran Langsung Manchester United Vs Swansea City Live Di Indosiar , Liga Inggris Malam Ini, info terbaru dari Bolapro Jadwal Siaran Langsung Manchester United Vs Swansea City Live Di Indosiar , Liga Inggris Malam Ini untuk anda yang Pro Bola, Berikut ini adalah berita sepak bola terbaru dengan judul Jadwal Siaran Langsung Manchester United Vs Swansea City Live Di Indosiar , Liga Inggris Malam Ini, selain itu masih banyak lagi berita bola lainnya pastinya update terbaru dan sedang hangat untuk dibicarakan. Dan dibawah ini adalah hasil skor akhir dan klasemen sementara selengkapnya

Bolapro – Jadwal Siaran Langsung Manchester United Vs Swansea City Live Di Indosiar , Liga Inggris Malam Ini. Bagi anda yang mengaku penggila bola khusus! nya Liga Premier Inggris, jangan lewatkan partai seru malam Minggu ini saat tuan rumah Manchester United tantang tamunya Swansea City , Sabtu 2 januari 2016 . Laga Bigmatch ini rencananya akan disiarkan oleh canel Tv Nasional Indosiar Live mulai pukul 22.00 WIB.

Media Bola Indonesia

Preview Pertandingan

Hasil draw 0-0 saat jumpa Chelsea tengah pekan lalu memebuat posisi United semkin kritis di klasemen sementara BPL.  Sebelumnya Setan Merah juga harus menelan dua kekelahan menyakitkan , usai tunduk 1-2 dari Norwich City , Setan Merah kembali telan kelahan dengan dipecundangi tuan rumah Stoke  City 2-0.

Bolapro.org

Kondisi ini tentunya bakal menjadi PR besar bagi Louis Van Gall selaku arsitek United untuk mengangkat kembali performa tim asuhannya tersebut. Selain itu posisi Van Gall juga terancam di coret dari kursi kepelatihan  jika tak kunjung mampu memperbaiki kondisi United yang kian terpuruk.

Laga kontra Swansea City akhir pekan nanti bisa jadi kesempatan bagi United untuk kembali ke jalur kemenangan mereka sekaligus jadi peluang besar bagi Van Gall untuk membuktikan dirinya masih berhak menempati posisi kepelatihan Manchester United.

Swansea City makin terpuruk di dasar klasemen usai pada pertandingan terakhir lalu hanya mampu petik satu poin kala ditahan imbang 0-0 Crystal Palace. Saat ini Swansea masih terseok di urutan 17 klasemen sementara BPL dengan torehan 19 poin dari 19 laga, jika The Swan tak kunjung juga memetik hasil baik , bukan tidak mungkin mereka akan terlempar ke zona degradasi.

Bermodalkan kemenangan 2-1 dari machester United pada pertemuan terakhir lalu, Swansea optimis akan kembali memboyong poin penuh dari Old Traffold Stadium.

Media Bola Indonesia

Update Prediksi Skor Bola - dan Siaran Langsung Pertandingan Ini dipersembahkan Oleh Bolapro Semoga bisa membantu anda dalam membuat Prediksi Skor Paling Jitu.

Jadwal Siaran Langsung Manchester United Vs Swansea City Live Di Indosiar , Liga Inggris Malam Ini, Sumber: Berita Bola dipublish oleh Bolapro untuk anda yang ProBola

Tidak ada komentar:

Posting Komentar