Selasa, 29 Desember 2015

Next: Prediksi Line Up Susunan Pemain Rayo Vallecano Vs Atletico Madrid , Jadwal Liga Spanyol Malam Ini

Prediksi Line Up Susunan Pemain Rayo Vallecano Vs Atletico Madrid , Jadwal Liga Spanyol Malam Ini

Prediksi Line Up Susunan Pemain Rayo Vallecano Vs Atletico Madrid , Jadwal Liga Spanyol Malam Ini, info terbaru dari Bolapro Prediksi Line Up Susunan Pemain Rayo Vallecano Vs Atletico Madrid , Jadwal Liga Spanyol Malam Ini untuk anda yang Pro Bola, Berikut ini adalah berita sepak bola terbaru dengan judul Prediksi Line Up Susunan Pemain Rayo Vallecano Vs Atletico Madrid , Jadwal Liga Spanyol Malam Ini, selain itu masih banyak lagi berita bola lainnya pastinya update terbaru dan sedang hangat untuk dibicarakan. Dan dibawah ini adalah hasil skor akhir dan klasemen sementara selengkapnya

Bolapro – Prediksi Line Up Susunan Pemain Rayo Vallecano Vs Atletico Madrid , Jadwal Liga Spanyol Malam Ini. Runner Up klasemen sementara La Liga Spanyol Atl! etico Madrid akan melakoni tour dengan berkunjung ke kandang tuan rumah Rayo Vallecano Estadio Campo de Fútbol de Vallecas malam ini yang akan disirakan langsung muali ukul 00.15 WIB.

Media Bola Indonesia

Berkunjung ke kandang tuan rumah Rayo Vallecano , Atletico membawa ambisi petik poin penuh demi mewujudkan tujuan mereka menggeser barcelona di puncak klasemen. Atletico sempat tersandung pada laga seblumnya dengan menelan kekalahan tipis 1-0 dari Malaga. Hasil tersebut membuat posisi Atletico semakin kritis di urutan 2 klasemen sementara La Liga dimana ada Real Madrid yang terus memangkas jarak usai petik mpoin penuh dengan bantai Rayo Vallecano.

Membidik kemenangan dalam laga kali ini , tentunya Diego Simeone bakal turun dengan amunisi terbaiknya dengan mengandalkan sriker haus gol Fernando Tores yang akan diduetkan bersama Griezman bakal menjadi senjata ampuh lini depan Atletico.

Bolapro.org

Sementara itu Rayo Vallecano harus ektra waspada, pasalnya saat ini mereka semakin terpuruk di papan bawah klasemen usai menelan kekalahan memalukan 10-2 dari Real Madrid pekan lalu. Disamping itu, Rayo juga  memiliki rekor yang bruruk dalam data head to head mereka dengan Atletico, terbukti dai 4 kali pertemuan , Rayo Vallecano belum pernah satu kalipun memetik kemenangan. Hasil terbaik yang pernah mereka peroleh hanyalah mampu menahan imbang 0-0 Atletico tahun lalu.

So. . . dapat dipastikan beban mental bakal ditanggung para punggawa tim besutan Paco Jémez tersebut. Namun setidaknya Jemez bisa sedikti bernafas lega dengan lebih diuntungkan karena bermain di kandang sendiri.

Prediksi Susunan Pemain Kedua Tim :

Rayo Vallecano : Yoel, Ze Castro, Antonio Amaya, Rat, Nacho Martinez, Pablo Hernandez, Trashorras, Quini, Jozabed, guerra, Bebe.

Atletico Madrid : Oblak, Juanfran, Luis, Godin, Gimenez, Partey, Saul, Koke, Carraco, Griezmann, Torres.

Media Bola Indonesia

Update Prediksi Skor Bola - dan Siaran Langsung Pertandingan Ini dipersembahkan Oleh Bolapro Semoga bisa membantu anda dalam membuat Prediksi Skor Paling Jitu.

Prediksi Line Up Susunan Pemain Rayo Vallecano Vs Atletico Madrid , Jadwal Liga Spanyol Malam Ini, Sumber: Berita Bola dipublish oleh Bolapro untuk anda yang ProBola

Tidak ada komentar:

Posting Komentar