Selasa, 29 Desember 2015

Next: TV Online Live Streaming Barcelona Vs Real Betis Jadwal Liga Spanyol Malam Ini

TV Online Live Streaming Barcelona Vs Real Betis Jadwal Liga Spanyol Malam Ini

TV Online Live Streaming Barcelona Vs Real Betis Jadwal Liga Spanyol Malam Ini, info terbaru dari Bolapro TV Online Live Streaming Barcelona Vs Real Betis Jadwal Liga Spanyol Malam Ini untuk anda yang Pro Bola, Berikut ini adalah berita sepak bola terbaru dengan judul TV Online Live Streaming Barcelona Vs Real Betis Jadwal Liga Spanyol Malam Ini, selain itu masih banyak lagi berita bola lainnya pastinya update terbaru dan sedang hangat untuk dibicarakan. Dan dibawah ini adalah hasil skor akhir dan klasemen sementara selengkapnya

Bolapro – TV Online Live Streaming Barcelona Vs Real Betis Jadwal Liga Spanyol Malam Ini. Tuan rumah Barcelona bakal menggelar hajat besar dalam lanjutan La Liga Spanyol pekan ke 17 dengan menantang tamunya Real Betis malam ini yang ! akan disiakan langsung dari Estadio Nou Camp mulai pukul 02.30 WIB.

Media Bola Indonesia

>>>Live Streaming Barcelona Vs Real Betis<<<

Usai menyabet gelar juara Piala Dunia Antar klub yang di selenggarakan di Jepang pekan lalu, El Barca kembali akan merumput melakoni laga match day pekan ke 17 mereka dalam ajang domestik La Liga Spanyol.

Bolapro.org

Pada mingu ini Barca akan mnggelar hajat dengan meledeni tamunya Real Betis . Di pekan sebelumnya, Barcelona hanya mampu memetik satu poin usai ditahan ibang 2-2 Deportivo Lacorunha, namun hasil tersebut tetap tak mempengaruhi posisi Blaugrana di puncak klasemen sementara.

Bertindak sebagai tuan rumah, pastinya Barca mematok hasil 3 poin penuh, pasalnya satu tangga di bawah mereka masih ada Atletico Madriddengan koleksi poin sama yang kapan saja bisa meggeser posisi Barca. So , kemenangan menjafi harga mati bagi Messi cs untukn tetap mengamankan kedudukan mereka di singgasana klasemen.

Sementara itu , Real Betis belum memtik hasil baik dari tiga laga terakhir mereka . Usai di tahan imbang 1-1 Celta De Vigo , Betis harus menelan kekaahan saat di pecundangi Las Palmas 1-0. Dan pada laga pekan lalu mereka kembali hanya petik satu poin setelah bermain tanpa gol atas Sevilla. Hasil buruk tersebut membuat Real Betris masih tertahan di peringkat 11 klasemen sementara dengan raihan 20 poin dari 16 laga.

Beban berat tentunya bakal dipikul Ruben Castro dkk kala berkunjung ke kandang sang pemuncak klasemen Barcelona. Psalanya Real Betis sendiri memiliki rekor buruk dalam pertemuan Head to Head mereka dengan Barca dengan belum pernah mengamas satupun kemenangan. So., akankan Real Beris menjadi bulan-bulanan tuan rumah Barcelona, ataykah mereka akan memberikan perlawanan ???

Media Bola Indonesia

Update Prediksi Skor Bola - dan Siaran Langsung Pertandingan Ini dipersembahkan Oleh Bolapro Semoga bisa membantu anda dalam membuat Prediksi Skor Paling Jitu.

TV Online Live Streaming Barcelona Vs Real Betis Jadwal Liga Spanyol Malam Ini, Sumber: Berita Bola dipublish oleh Bolapro untuk anda yang ProBola

Tidak ada komentar:

Posting Komentar