Kamis, 31 Desember 2015

Next: Prediksi Skor Crystal Palace Vs Chelsea Jadwal Liga Inggris Pekan Ini

Prediksi Skor Crystal Palace Vs Chelsea Jadwal Liga Inggris Pekan Ini

Prediksi Skor Crystal Palace Vs Chelsea Jadwal Liga Inggris Pekan Ini, info terbaru dari Bolapro Prediksi Skor Crystal Palace Vs Chelsea Jadwal Liga Inggris Pekan Ini untuk anda yang Pro Bola, Berikut ini adalah berita sepak bola terbaru dengan judul Prediksi Skor Crystal Palace Vs Chelsea Jadwal Liga Inggris Pekan Ini, selain itu masih banyak lagi berita bola lainnya pastinya update terbaru dan sedang hangat untuk dibicarakan. Dan dibawah ini adalah hasil skor akhir dan klasemen sementara selengkapnya

Bolapro – Prediksi Skor Crystal Palace Vs Chelsea Jadwal Liga Inggris Pekan Ini. The Blues Chlesea akan tantang tuan rumah Crystal Palace dalam lanjutan Liga Premier Inggris pekan ke 20 akhir pekan ini, Minggu 3 Januari 2016 .Partai seru ini rencananya akan digelar di&! nbsp;Selhurst Park stadium yang kick off mulai pukul  20.30 WIB.

Media Bola Indonesia

Data dan fakta Pertandingan

Tuan rumah Crystal Palace hanya mampu petik satu poin usai di tahan imbang 0-0 Swansea City awal pekan lalu. Sebelumnya Crystal Palce juga harus puas bermain tanpa gol kala jumpa Bournemouth pada matc day pekan ke 18 lalu. Namun meski dua kali gagal petik poin maksimal , Crystal Palacve justru mampu melesat ke posisi lima besar klasemen sementara BPL dengan koleksi 31 dari 19 laga, menggeser Manchester United yang terpaut satu poin di bawah mereka.

Bolapro.org

Laga kontra Chelsea akhir pekan nanti bakal jadi kesempatan bagi Crystal Palace untuk memetik poin penuh yang akan membawa mereka terus merangkasak ke papan atas klasemen.

Hadirnya arsitek baru Chelsea yakni Guss Hidding sepertinya belum memerikan perubahan yang signifikan pada performa Costa dkk. Memang di awal kedatangan Hidding di Stamford Bridge ,Chelsea berhasil memetik kemenangan dengan menggilas 3-1 Sunderland setelah puasa kemenangan dalam beberapa pekan , namun di laga selanjutnya The Blues kembali mlempem usai di tahan imbang 2-2 Watford dan harus puas tanpa gol kala jumpa Manchester United.

So,.. startegi apakah yang akan di keluarkan Hidding untuk mengangkat kembali performa Chelsea ?

Bertamu ke kandang tuan rumah Crystal palace malam minggu nanti bisa jadi kesempatan Chelsea untuk petik poin penuh dan kembali ke jalur kemenangan mereka. Selain itu laga tersebut bakal jadi pembuktian briliannya seorang Hidding menangani klub-klub rasaksa macam Chelsea.

Namun The Blues harus tetap waspada dengan permaian tuan rumah Crystal Palace, pasalanya dalam pertemuan terkahir lalu , Chelsea harus tunduk 1-2 dari Crystal Palace. Jadi ,akankah The Blues mampu menuntaskan dendam mereka pada pertemuan kali ini ??

Prediksi Skor Crystal Palace Vs  Chelsea 2-1

Head To Head Crystal Palace VS Chelsea :

  • 29/08/15 Chelsea 1 – 2 Crystal Palace
  • 03/05/15 Chelsea 1 – 0 Crystal Palace
  • 18/10/14 Crystal Palace 1 – 2 Chelsea
  • 29/03/14 Crystal Palace 1 – 0 Chelsea
  • 14/12/13 Chelsea 2 – 1 Crystal Palace

Lima Pertandingan Terakhir Crystal Palace :

  • 28/12/15 Crystal Palace 0 – 0 Swansea City
  • 26/12/15 AFC Bournemouth 0 – 0 Crystal Palace
  • 19/12/15 Stoke City 1 – 2 Crystal Palace
  • 12/12/15 Crystal Palace 1 – 0 Southampton
  • 08/12/15 Everton 1 – 1 Crystal Palace

Lima Pertandingan Terakhir Chelsea :

  • 29/12/15 Manchester United 0 – 0 Chelsea
  • 26/12/15 Chelsea 2 – 2 Watford
  • 19/12/15 Chelsea 3 – 1 Sunderland
  • 15/12/15 Leicester City 2 – 1 Chelsea
  • 10/12/15 Chelsea 2 – 0 FC Porto

Media Bola Indonesia

Update Prediksi Skor Bola - dan Siaran Langsung Pertandingan Ini dipersembahkan Oleh Bolapro Semoga bisa membantu anda dalam membuat Prediksi Skor Paling Jitu.

Prediksi Skor Crystal Palace Vs Chelsea Jadwal Liga Inggris Pekan Ini, Sumber: Berita Bola dipublish oleh Bolapro untuk anda yang ProBola

Tidak ada komentar:

Posting Komentar