Rabu, 30 Desember 2015

Next: Dikabarkan Manchester United Akan Memberikan Kesempatan Kedua Untuk Van Gaal

Dikabarkan Manchester United Akan Memberikan Kesempatan Kedua Untuk Van Gaal

Dikabarkan Manchester United Akan Memberikan Kesempatan Kedua Untuk Van Gaal, info terbaru dari Bolapro Dikabarkan Manchester United Akan Memberikan Kesempatan Kedua Untuk Van Gaal untuk anda yang Pro Bola, Berikut ini adalah berita sepak bola terbaru dengan judul Dikabarkan Manchester United Akan Memberikan Kesempatan Kedua Untuk Van Gaal, selain itu masih banyak lagi berita bola lainnya pastinya update terbaru dan sedang hangat untuk dibicarakan. Dan dibawah ini adalah hasil skor akhir dan klasemen sementara selengkapnya

Spekulasi mengenai Jose Mourinho dan Old Trafford mulai mereda. Sebesar apa pun tekanan dari suporter, Manchester United terlihat bakal tetap mempertahankan Louis van Gaal. Diketahui, pada Kamis, 31 Desember 2015, Van Gaal juga sudah mengatakan yakin, bahwa tidak ada alasan bagi klub untuk memecatnya. Dia juga tidak akan mengundurkan diri.

Namun jika situasi semakin memburuk, Jose Mourinho tak bakal ditunjuk jadi pengganti, jika Manchester U nitedakhirnya memecat Van Gaal. Mereka tidak menginginkan Mourinho, kata Andy Gray. Mantan striker Aston Villa dan Everton, itu mengatakan tidak ada isyarat dari Old Trafford, bahwa mereka ingin menyingkirkan Van Gaal. “Kecuali jika mereka sangat terpaksa melakukannya, karena tekanan dari fans.”

Jose Mourinho sudah tersedia sejak dua pekan lalu, dan performa Manchester United yang buruk. Jika mereka sungguh menginginkan Jose, ini kesempatan yang sempurna bagi Man United untuk mendapatkannya, kata Gray. Kenyataannya Van Gaal masih dipertahankan. Pertandingan Manchester United melawan Chelsea, memperlihatkan permainan Setan Merah yang berbeda. Diyakini ada campur tangan Ryan Giggs, dalam penyusunan strategi permainan.

Manchester United diperkirakan telah memberi kesempatan pada Giggs, yang saat ini menjabat sebagai asisten manajer, untuk menangani skuad. Sementara Van Gaal tetap akan dipertahankan sampai akhir musim ini. Dengan adanya kesempatan kedua ini , banyak orang berharap agar kondisi Manchester United semakin membaik kedepannya.

Update Prediksi Skor Bola - dan Siaran Langsung Pertandingan Ini dipersembahkan Oleh Bolapro Semoga bisa membantu anda dalam membuat Prediksi Skor Paling Jitu.

Dikabarkan Manchester United Akan Memberikan Kesempatan Kedua Untuk Van Gaal, Sumber: Berita Bola dipublish oleh Bolapro untuk anda yang ProBola

Tidak ada komentar:

Posting Komentar