Rabu, 30 Desember 2015

Next: Hasil Bola Tadi Malam, Barcelona vs Real Sociedad Skor Akhir 4-0 Liga Spanyol

Hasil Bola Tadi Malam, Barcelona vs Real Sociedad Skor Akhir 4-0 Liga Spanyol

Hasil Bola Tadi Malam, Barcelona vs Real Sociedad Skor Akhir 4-0 Liga Spanyol, info terbaru dari Bolapro Hasil Bola Tadi Malam, Barcelona vs Real Sociedad Skor Akhir 4-0 Liga Spanyol untuk anda yang Pro Bola, Berikut ini adalah berita sepak bola terbaru dengan judul Hasil Bola Tadi Malam, Barcelona vs Real Sociedad Skor Akhir 4-0 Liga Spanyol, selain itu masih banyak lagi berita bola lainnya pastinya update terbaru dan sedang hangat untuk dibicarakan. Dan dibawah ini adalah hasil skor akhir dan klasemen sementara selengkapnya

Bolapro – Hasil Bola Tadi Malam, Barcelona vs Real Sociedad Skor Akhir 4-0 Liga Spanyol. Hasil Bola Tadi Malam menghadirkan laga dari ajang Liga Spanyol. Barcelona sukses menghancurkan perlawanan Real Sociedad dengan skor 4-0. Dengan hasil it! u Blaugrana masih aman di posisi puncak klasemen dengan raihan 38 poin.

Media Bola Indonesia

Bertandingan di depan pendukungnya sendiri di awal pertandingan Barcelona langsung melakukan tekanan ke jantung pertahanan Real Betis. Beberapa kali kiper Betis Adan harus menyelamatkan bola dari gawang.

Serangan demi serangan Blaugrana lancarkan ke barisan pertahan Betis puncaknya di menit ke 27 Barca dihadiahi tendangan pinalti oleh wasit karena Messi dijatuhkan oleh Adan di dalam kotak terlarang.

Bolapro.org

Neymar yang ditunjuk sebagai Algojo tendangan pinalti gagal gagal mlakukan tugasnya dengan baik. Sepakanya membentur tiang gawang, untung bola rebound berhasil disambar oleh Rakitic untuk dijdikan gol. Skor 1-0 untuk keunggulan tuan rumah.

Tiga menit berselang tepatnya di menit ke 33 Barcelona berhasil menambah golnya lewat kaki Lionel Messi. Kerjasam apik satu dua Messi dengan Neymar berhasil di akhiri dengan sontekan manis Messi ke gawang Adan untuk kembali merubah papan skor menjadi 2-0.

Di sisa pertandingan babak pertama, beberapa peluang yang kembali dihasilkan tim Catalan tak bisa dikonfersikan menjadi gol. Hingga turun minum skor masih tetap 2-0.

Di babak kedua El Barca sukses menambah 2 gol lewat kaki Luis Suares di menit ke 46 dan 83. Skor akhir 4-0 untuk kemenangan Barcelona. Dengan hasil ini El Barca masih aman berada di puncak klasemen.

Susunan Pemain :

Barcelona (4-3-3): Bravo; Alves, Mascherano, Vermaelen, Mathieu; Rakitic, Busquets, Roberto; Messi, Suarez, Neymar.

Cadangan : Ter Stegen, Pique, Bartra, Adriano, Alba, Iniesta, Munir.

Real Betis (4-4-2): Adan; Molinero, Gonzalez, Westermann, Vargas; Cejudo, Petros, N’Diaye, Ceballos; Van Wolfswinkel, Castro.

Cadangan : Gimenez, Piccini, Digard, Pezzella, Portillo, Joaquin, Van der Vaart.

Media Bola Indonesia

Update Prediksi Skor Bola - dan Siaran Langsung Pertandingan Ini dipersembahkan Oleh Bolapro Semoga bisa membantu anda dalam membuat Prediksi Skor Paling Jitu.

Hasil Bola Tadi Malam, Barcelona vs Real Sociedad Skor Akhir 4-0 Liga Spanyol, Sumber: Berita Bola dipublish oleh Bolapro untuk anda yang ProBola

Tidak ada komentar:

Posting Komentar