Kamis, 31 Desember 2015

Next: Prediksi Skor West Ham United Vs Liverpool Jadwal Liga Inggris pekan Ini

Prediksi Skor West Ham United Vs Liverpool Jadwal Liga Inggris pekan Ini

Prediksi Skor West Ham United Vs Liverpool Jadwal Liga Inggris pekan Ini, info terbaru dari Bolapro Prediksi Skor West Ham United Vs Liverpool Jadwal Liga Inggris pekan Ini untuk anda yang Pro Bola, Berikut ini adalah berita sepak bola terbaru dengan judul Prediksi Skor West Ham United Vs Liverpool Jadwal Liga Inggris pekan Ini, selain itu masih banyak lagi berita bola lainnya pastinya update terbaru dan sedang hangat untuk dibicarakan. Dan dibawah ini adalah hasil skor akhir dan klasemen sementara selengkapnya

Bolapro – Prediksi Skor West Ham United Vs Liverpool Jadwal Liga Inggris pekan Ini. Dari lanjutan Liga Premier Ingris yang sudah memasuki mach day Minggu ke 20 , akhir pekan ini bakal dibuka dengan partai menarik kala tuan rumah West Ham United bentrok deng! an tamunya Liverpool , Sabtu 2 Januari 2016 yang akan disiarkan langsung dari Olimpiade London Stadium mulai pukul 19.45 WIB.

Media Bola Indonesia

Data dan Fakta Kedua Tim 

Tuan rumah West Ham yang sempat mlempen dalam tiga laga terakhirnya kini perlahan mulai bangkit dengan sukses mengaajar 2-1 Southampton pada laga pekan ke 19 kemarin . Dalam tiga laga sebelumnya West Ham selalu memetik hasuil imbang. namun tambahn tiga poin tersebut masih belum mampu menbongkrak posisi West Ham beranjak dari urutan 8 klasemen sementara BPL dengan raihan 29 poin dari 17 laga.

Bolapro.org

Dan di akhir  pekan nanti , beban berat kembali akan dipikul Slaven Bilić kala timnya harus menjamu salah satu rasaksa BPL Liga Inggris yakni Liverpool. Dalam laga kali ini tentunya Bilic kembali akan menargetkan poin penuh. Dengan bermodalkan kemenangan atas Southampton lalu, Bilic optimis anak asunhya mampu amankan tiga poin di kandang sendiri.

Sementara itu Liverpool sedang dalam puncak performa mereka usai memetik hasil meuaskan dalam dua laga terakhir mereka. Usai menang tipis 1-0 dari Leicester City , The Red kembali raih kemenangan dengan pecundangi tuan rumah Sunderland 0-1 . Hasil tersebut membuat Liverpool perlahan mulai merangksak naik ke papan atas klasemen dan saat mampu menepati peringkat 7 klasemen sementara BPL dengan mengantongi 30 poin dari 19 laga.

Berkunjung ke kandang tuan rumah West Ham , Liverpool pastinya berambisi mencuri tiga poin . Dengan keadaan mereka yang dalam keaddan On Fire, Jurgen Kloop optimis 100% akan mampu memboyong kemenangan dari Olimpiade London Stadium.

Lima Pertandingan Terakhir West Ham United :

  • 29/12/15 (Premier League) West Ham United  2 – 1   Southampton
  • 26/12/15 (Premier League) Aston Villa  1 – 1  West Ham United
  • 20/12/15 (Premier League) Swansea  0 – 0   West Ham United
  • 12/12/15 (Premier League) West Ham United  0 – 0  Stoke City
  • 05/12/15 (Premier League) Manchester United  0 -0   West Ham United

Lima Pertandingan Terakhir Liverpool :

  • 30/12/15 (Premier League) Sunderland 0-1 Liverpool
  • 25/12/15 (Premier League) Liverpool 1-0 Leicester City
  • 20/12/15 (Premier League) Watford 3 – 0   Liverpool
  • 13/12/15 (Premier League) Liverpool  2 – 2  West Bromwich
  • 11/12/15 (UEFA Europa League) Sion  0 – 0  Liverpool

Head to Head West Ham United vs Liverpool :

  • 29/08/15 (Premier League) Liverpool  0 – 3  West Ham United
  • 31/01/15 (Premier League) Liverpool  2 – 0   West Ham United
  • 20/09/14 (Premier League) West Ham United  3 – 1   Liverpool
  • 20/09/14 (Premier League) West Ham United  1 – 2   Liverpool
  • 07/12/13 (Premier League) Liverpool  4 – 1   West Ham United

Media Bola Indonesia

Update Prediksi Skor Bola - dan Siaran Langsung Pertandingan Ini dipersembahkan Oleh Bolapro Semoga bisa membantu anda dalam membuat Prediksi Skor Paling Jitu.

Prediksi Skor West Ham United Vs Liverpool Jadwal Liga Inggris pekan Ini, Sumber: Berita Bola dipublish oleh Bolapro untuk anda yang ProBola

Tidak ada komentar:

Posting Komentar