Selasa, 29 Desember 2015

Next: Jadwal Liga Spanyol Malam Ini : Real Madrid Vs Real Sociedad , Target Puncak Klasemen

Jadwal Liga Spanyol Malam Ini : Real Madrid Vs Real Sociedad , Target Puncak Klasemen

Jadwal Liga Spanyol Malam Ini : Real Madrid Vs Real Sociedad , Target Puncak Klasemen, info terbaru dari Bolapro Jadwal Liga Spanyol Malam Ini : Real Madrid Vs Real Sociedad , Target Puncak Klasemen untuk anda yang Pro Bola, Berikut ini adalah berita sepak bola terbaru dengan judul Jadwal Liga Spanyol Malam Ini : Real Madrid Vs Real Sociedad , Target Puncak Klasemen, selain itu masih banyak lagi berita bola lainnya pastinya update terbaru dan sedang hangat untuk dibicarakan. Dan dibawah ini adalah hasil skor akhir dan klasemen sementara selengkapnya

Bolapro – Jadwal Liga Spanyol Malam Ini : Real Madrid Vs Real Sociedad , Target Puncak Klasemen. Tuan rumah eal Madrid bakal mengelar hajat malam hari ini dengan menjajal ketangguhan tamunya Real Sociedad dalam! lanjutan La Liga Spanyol pekan ke 17 . Partai seru ini rencananya akan kick Off nanti malam mulai pukul 22.00 WIB live dari Estadio Santiago Bernabeu.

Media Bola Indonesia

Menjamu tim papan tengah Sociedad, Real Madrid pastinya kembali targetkan 3 poin penuh .  Dengan keuntungan bermain di depan publik sendiri , El Real optimis mampu amankan kemenangan bahkan bukan tidak mungkin Ronaldo dkk akan kembali pesta gol.

Rafael Benites siap menampilkan para punggawa terbaiknya dalam laga malam ini, sederet nama pemain bintang seperti Gareth Bale, Rodrigues Ronalo dan Benzema bakal mengisi jajaran lini depan Madrid . Sedangkan di barisan belakang Sergio Ramos cs siap tampil ganas menghalau serangan dari tim tamu.

Bolapro.org

Belum sembuh usai dibantai Villareal pekan lalu, Real Sociedad kembali akan dihadapakan dengan partai berat kala berkunjung ke Santiago Bernabeu kandang dari tuan rumah Real Madrid tengah pekan nanti. Sociedad sendiri memiliki rekor buruk pertemuan dengan Madrid, terbukti dari lima Head to Head terakhir, Sociedad belum pernah memetik satupun kemenangan. Dan yang paling terakhir , Socieded harus menelan pil pahit kala dibantai 4-1 El Real.

Marcelino García Toral mungkin akan sedikit tertekan bermain di kandang Los Blancos yang terkenal dengan keangkerannya. Namun Marcelino harus tetap optimis anak asuhnya mampu ladeni permainan dari tuan rumah Real Madrid.

Prediksi Susunan Pemain Kedua Tim :

Real Madrid : Navas, Sergio Ramos, Pepe, Marcelo, Danilo, Modric, Bale, Kroos, Rodriguez, Cristiano Ronaldo, Benzema.

Real Sociedad : Rulli, yuri, Reyes, Martinez, Elustondo, Granero, Canales, Illarramendi, Agirretxe, Vela, Bruma.

Media Bola Indonesia

Update Prediksi Skor Bola - dan Siaran Langsung Pertandingan Ini dipersembahkan Oleh Bolapro Semoga bisa membantu anda dalam membuat Prediksi Skor Paling Jitu.

Jadwal Liga Spanyol Malam Ini : Real Madrid Vs Real Sociedad , Target Puncak Klasemen, Sumber: Berita Bola dipublish oleh Bolapro untuk anda yang ProBola

Tidak ada komentar:

Posting Komentar