Rabu, 30 Desember 2015

Next: Inter Milan Memasuki Tahap Serius Untuk Mendapatkan Lavezzi Dari PSG

Inter Milan Memasuki Tahap Serius Untuk Mendapatkan Lavezzi Dari PSG

Inter Milan Memasuki Tahap Serius Untuk Mendapatkan Lavezzi Dari PSG, info terbaru dari Bolapro Inter Milan Memasuki Tahap Serius Untuk Mendapatkan Lavezzi Dari PSG untuk anda yang Pro Bola, Berikut ini adalah berita sepak bola terbaru dengan judul Inter Milan Memasuki Tahap Serius Untuk Mendapatkan Lavezzi Dari PSG, selain itu masih banyak lagi berita bola lainnya pastinya update terbaru dan sedang hangat untuk dibicarakan. Dan dibawah ini adalah hasil skor akhir dan klasemen sementara selengkapnya

Saga transfer striker Paris Saint-Germain, Ezequeil Lavezzi menuju Inter Milan masih terus berlanjut. Presiden La Benemata, Erick Thohir bahkan dikabarkan turun tangan untuk memuluskan proses transfer ini. Inter akan melakoni laga persahabatan kontra PSG di Jassim Bin Hamad Stadium, Doha, Qatar, Rabu 30 Desember 2015. Momen ini diyakini akan dimanfaatkan kubu Inter untuk coba menggaet Lavezzi.

Pelatih Inter, Roberto Mancini mengungkapkan dia akan mendiskusikan kemungkinan transfer Lavezzi. Sementara itu, pelatih PSG, Laurent Blanc mengaku sudah siap dengan proses negosiasi. Dilansir surat kabar asal Italia, Erick ikut terbang ke Doha. Diyakini, pengusaha asal Indonesia ini akan bergabung untuk merampungkan proses transfer.

Presiden Les Parisiens, Nasser Al-Khelaifi juga akan terbang ke kampung halamannya untuk menyaksikan pertandingan. Dia akan menggelar negosiasi dengan Erick. Fans Inter yang ada di bandara sangat berharap Lavezzi bisa bergabung. Datang ke Inter dan kami akan merebut Scudetto, ungkap mereka.

Update Prediksi Skor Bola - dan Siaran Langsung Pertandingan Ini dipersembahkan Oleh Bolapro Semoga bisa membantu anda dalam membuat Prediksi Skor Paling Jitu.

Inter Milan Memasuki Tahap Serius Untuk Mendapatkan Lavezzi Dari PSG, Sumber: Berita Bola dipublish oleh Bolapro untuk anda yang ProBola

Tidak ada komentar:

Posting Komentar