Sabtu, 02 Mei 2015

Next: Bursa Transfer 2015, Anderson Sambut Ketertarikan Barca

Bursa Transfer 2015, Anderson Sambut Ketertarikan Barca

Bursa Transfer 2015, Anderson Sambut Ketertarikan Barca, info Bursa Transfer Pemain dari Bolapro Bursa Transfer 2015, Anderson Sambut Ketertarikan Barca untuk anda yang Pro Bola, Berikut ini adalah Berita Bursa Transfer terbaru dengan judul Bursa Transfer 2015, Anderson Sambut Ketertarikan Barca, selain itu masih banyak lagi berita bola lainnya pastinya update terbaru dan sedang hangat untuk dibicarakan. Dan dibawah ini adalah update berita bursa taransfer pemain selengkapnya
Bursa Transfer 2015
Bursa Transfer 2015, Anderson Sam! but Ketertarikan Barca
Transfer Pemain Terbaru - Bursa Transfer 2015, Anderson Sambut Ketertarikan Barca - Felipe Anderson mengungkapkan fokusnya bagi Lazio di sisa kompetisi Liga Italia musim ini. Namun, gelandang Brasil itu mengaku sulit untuk menolak kemungkinan tampil bagi Barcelona di masa depan.

Hal tersebut disampaikan sang pemain sesudah berhembus rumor adanya minat dari Barcelona untuk mendatangkannya sesudah sanksi embargo transfer berakhir pada bursa transfer 2016 musim dingin mendatang.

"Sekarang saya hanya fokus untuk Lazio. Namun, jika ada potensi tampil bagi tim besar seperti Barcelona datang, saya bakal merasa senang," ungkap Felipe Anderson, Sabtu (2/5).

"Sekarang kami mengarungi musim yang sangat hebat. Kami menghuni peringkat dua, namun kami tetap fokus, mengingat target kami adalah menembus Liga Champions musim depan," tutupnya. Bursa Transfer 2015, Anderson Sambut Ketertarikan Barca, Sumber: Transfer Pemain Terbaru yang dipublish oleh ! Bolapro untuk anda yang Pro Bola

Tidak ada komentar:

Posting Komentar