Sabtu, 30 Mei 2015

Next: Jadwal Jam Tayang Siaran Langsung Cagliari vs Udinese

Jadwal Jam Tayang Siaran Langsung Cagliari vs Udinese

Jadwal Jam Tayang Siaran Langsung Cagliari vs Udinese, laga seru pekan ini akan segera digelar pertandingan antara Cagliari vs Udinese di prediksi akan berjalan sengit, mengingat kedua tim tengah berusaha untuk mencari hasil positif di laga pamungkas Serie A musim ini, supaya bisa mendongkrak posisi mereka di tabel peringkat Serie A musim ini.

Prediksi Cagliari vs Udinese telah dipublish Bolapro pada artikel sebelumnya, Dari lima pertemuan terakhir kedua tim, Udinese lebih mendominasi dengan berhasil meraih tiga kali dangkan tuan rumah Cagliari hanya mampu meraih satu kali kemenangan serta satu kali berakhir dengan hasil imbang, termasuk di pertemuan sebelumnya kedua tim di musim ini, kala itu kedua tim bermain dengan hasil imbang 2-2 di markas Udinese pada 18 januari 2015 lalu.

Tuan rumah Cagliari sejauh ini belum juga menunjukan performa yang menanjak, meskipun di laga terakhirnya kemarin mereka mampu meraih kemenangan 0-1 dari tuan rumah Cesena, akan tetapi hasil tersebut belumlah cukup bagi anak asuh Gianluca Festa untuk bisa keluar dari zona degradasi yakni posisi ke-18 di tabel peringkat Serie A musim ini dengan hanya mengoleksi 31 poin dari 37 laga yang telah di jalani.

Dari lima laga terakhirnya, Cagliari hanya mampu meraih dua kali kemenangan, satu kali hasil imbang serta dua kali menelan kekalahan. Akan tetapi meskipun sudah di pastikan akan terdegradasi ke Serie B di musim depan, tuan rumah Cagliari akan berusaha untuk menunjukan performa terbaiknya untuk menutup laga kandang terakhirnya di Serie A musim ini dengan catatan manis.

Sedangkan di kubu tim tamu Udinese juga tengah dalam kondisi yang kurang baik di sepanjang musim ini, pasalnya sampai saat ini, mereka hanya mampu menempati posisi ke-16 di tabel peringkat Serie A musim ini dengan hanya mengoleksi 41 poin dari 37 laga yang telah di jalani. Salah satu penyebab kegagalan Udinese di musim ini adalah tidak konsistennya penampilan dari anak asuh Andrea Stramaccioni di sepanjang musim ini, hal ini di buktikan dari lima laga terakhirnya pun mereka hanya mampu meraih satu kali kemenangan serta empat kali menderita kekalahan, termasuk kekalahan di laga terakhirnya pekan kemarin dari tamunya Sassuolo dengan skor tipis 0-1 di markas sendiri.

Dengan melihat beberapa data statistic yang ada, kedua tim dipastikan akan bermain semaksimal mungkin di laga tgerakhirnya musim ini, pasalnya, kedua tim tentunya ingin menutup laga terakhirnya di Serie A musim ini dengan catatan manis. Dengan memanfaatkan laga kandangnya kali ini, tuan rumah Cagliari mungkin akan sedikit di untungkan di laga kontra Udinese kali ini, pasalnya mereka akan mendapat dukungan dari para suporternya yang akan memotifasi para pemain Cagliari untuk bisa mempersembahkan hasil sempurna di laga kandangnya kali ini. Akan tetapi, tim tamu Udinese juga tidak mau kalah begitu saja, mereka akan berusaha habis-habisan di laga tandangnya kali ini untuk bisa mencuri poin penuh dari lawatannya ke markas Cagliari nanti. Simak prediksi selengkapnya di Prediksi Cagliari vs Udinese

Tidak ada komentar:

Posting Komentar