Senin, 04 Mei 2015

Next: Bursa Transfer 2015, Gundogan Ingin Tinggalkan Dortmund

Bursa Transfer 2015, Gundogan Ingin Tinggalkan Dortmund

Bursa Transfer 2015, Gundogan Ingin Tinggalkan Dortmund, info Bursa Transfer Pemain dari Bolapro Bursa Transfer 2015, Gundogan Ingin Tinggalkan Dortmund untuk anda yang Pro Bola, Berikut ini adalah Berita Bursa Transfer terbaru dengan judul Bursa Transfer 2015, Gundogan Ingin Tinggalkan Dortmund, selain itu masih banyak lagi berita bola lainnya pastinya update terbaru dan sedang hangat untuk dibicarakan. Dan dibawah ini adalah update berita bursa taransfer pemain selengkapnya
Bursa Transfer 2015
Bursa Transfer 2015, Gundogan Ingi! n Tinggalkan Dortmund
Transfer Pemain Terbaru - Bursa Transfer 2015, Gundogan Ingin Tinggalkan Dortmund - Direktur Dortmund, Michael Zorc, mengaku bahwa Ilkay Gundongan sudah bertekad meninggalkan Signal Iduna Park pada musim depan.

Sebagaimana yang telah diketahui, kontrak pemain Jerman tersebut berakhir pada musim panas tahun depan dan Borussia Dortmund berharap bisa mempertahankan sang pemain lebih lama, namun hasrat itu rupanya tidak disambut karena sang gelandang enggan memperpanjangan kontrak.

Walaupun masih menyisakan satu tahun lagi, kemungkinen besar pihak klub lebih memilih untuk melepas sang pemain pada akhir musim ini ketimbang kehilangan tenaganya secara cuma-cuma.

Terlepas Gundogan yang sudah memastikan masa depannya, Zorc dalam pernyataannya mengaku ingin menjaga bak Mats Hummels yang juga kerap dihubungkan dengan transfer ke tim lain.

"Ilkay mengatakan bahwa dia ingin meninggalkan klub mus! im panas ini," ungkapnya pada Sky Sport. "Tapi hingga sejauh i! ni kami masih belum mendapat penawaran dari tim mana pun untuk salah satu pemain kami.

"Setiap pemain selalu membuat keputusan soal masa depan mereka, tapi bagi kami, niatan kami adalah mempertahankan Mats Hummels."

Adapun, kedua pemain itu dalam beberapa waktu terakhir sering dihubungkan dengan Manchester United. Bursa Transfer 2015, Gundogan Ingin Tinggalkan Dortmund, Sumber: Transfer Pemain Terbaru yang dipublish oleh Bolapro untuk anda yang Pro Bola

Tidak ada komentar:

Posting Komentar