Kamis, 28 Mei 2015

Next: Bursa Transfer Inter Milan Target Capai Scudetto Musim Ini

Bursa Transfer Inter Milan Target Capai Scudetto Musim Ini

Bursa Transfer Inter Milan Target Capai Scudetto Musim Ini, terbaru dari Bolapro Inter Milan Targetkan Raih Scudetto Musim Depan pada bursa transfer 2015, Bek Inter Milan Juan Jesus menegaskan bahwa tekadnya untuk membantu klub mendapat keberhasilam di Serie A dan Coppa Italia, sekaligus kembali ke turnamen Liga Champions yang telah lama tidak diikuti.

Dengan satu pertandingan sisa di Serie A musim ini, Nerazzurri masih terpaku di peringkat delapan. Sedangkan di Coppa Italia, Inter telah tersingkir di babak perempatfinal. La Beneamata musim ini juga bermain di Liga Europa namun kandas di babak 16 besar.

Berita Bursa Transfer Inter Milan, Juan Jesus mengatakan direktur yang sedang bekerja untuk kepentingan Inter Milan. Tahun depan Jua Jesus dan rekan-rekanya akan mengawali musim dengan tim yang sangat tanggung untuk mennjadi jura Serie A dan DCoppa Italia.

Juan juga mengatakan dia dan rekanya harus mencapai tingkatan yang lebih tinggi, Inter Milan ialah sebuah tim yang banyak meraih keberhasilan dan pihaknya harus kembali ke jalur tersebut.

Musim 2011â€"12 jadi kali terakhir Inter berkiprah di Dunia Liga Champions. Semusim sebelum itu, 2010â€"11, Inter mendapat titel Coppa Italia akhirnya sementara musim 2009â€"10 adalah musim terakhir tim tiu meraih Scudetto.

Bursa Transfer Inter Milan Target Capai Scudetto Musim Ini, dari bolapro untuk anda yang pro bola terima kasih anda telah menyimak Inter Milan Targetkan Raih Scudetto Musim Depan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar