Rabu, 20 Mei 2015

Next: Daftar Calon Lawan Chelsea, City, Arsenal, dan MU di Liga Champions

Daftar Calon Lawan Chelsea, City, Arsenal, dan MU di Liga Champions

Daftar Calon Lawan Chelsea, City, Arsenal, dan MU di Liga Champions, info terbaru dari Bolapro Daftar Calon Lawan Chelsea, City, Arsenal, dan MU di Liga Champions untuk anda yang Pro Bola, Berikut ini adalah berita sepak bola terbaru dengan judul Daftar Calon Lawan Chelsea, City, Arsenal, dan MU di Liga Champions, selain itu masih banyak lagi berita bola lainnya pastinya update terbaru dan sedang hangat untuk dibicarakan. Dan dibawah ini adalah hasil skor akhir dan klasemen sementara selengkapnya
 Liga Champions
Bola Pro -- Empat tim terbaik Liga Primer Inggris musim ini --Chelsea, Arsenal, Manchester City! , dan Manchester United-- diperkirakan menghadapi lawan-lawan berat di ajang Liga Champions Eropa musim depan.

Dilansiri BBC, Perubahan sistem penentuan unggulan membuat Arsenal tidak lagi berada di pot unggulan utama, yang sekarang hanya ditempati oleh delapan tim yang menjuarai liga domestik.

Pot tersebut akan diisi oleh Barcelona (Spanyol), Bayern Muenchen (Jerman), Benfica (Portugal), Chelsea (Inggris), Juventus (Italia), Paris Saint-Germain (Prancis), PSV Eindhoven (Belanda), dan FC Zenit Saint Petersburg (Rusia).

Dengan demikian, di atas kertas Arsenal dan Manchester City bisa satu grup dengan salah satu tim unggulan utama tersebut, kecuali Chelsea karena UEFA tidak akan membolehkan satu grup diisi oleh dua tim dari negara yang sama.

Berdasarkan sistem UEFA yang baru, poin yang didapat Arsenal lebih dari cukup untuk masuk pot unggulan kedua, yang akan diisi oleh Atletico Madrid, Manchester City, FC Porto, dan Rea! l Madrid.
MU harus lewati kualifikasi

Poin ini dihit! ung berdasarkan prestasi tim di Liga Champions di Liga Europa dalam lima musim terakhir.

Calon Lawan MU

Manchester United, yang akan menempati posisi empat klasemen akhir Liga Primer, berlaga di Liga Champions namun harus melewati babak kualifikasi sebelum masuk ke babak penyisihan grup, yang berarti mereka harus turun di dua pertandingan ekstra.

Karena tidak masuk unggulan utama, hampir pasti United akan berada di grup berat, seandainya mereka lolos dari babak kualifikasi.

Dilansir Talk Sport, karena masih menjadi tim unggulan, MU tidak akan bertemu Valencia, Sevilla, Atletico Madrid, Ajax, dan Bayer Leverkusen. 

Berikut ini daftar tim yang kemungkinan menjadi lawan pasukan Louis van Gaal di babak kualifikasi Liga Champions:
  • CSKA Moscow
  • Lazio
  • Roma
  • Anderlecht
  • Club Brugge
  • Fenerbahce
  • Panathinaikos
  • PAOK
  • Rapid Wien
  • Sparta Prague
Un! dian babak play-off akan berlangsung 7 Agustus, seminggu sebelum Liga Premier musim 2015/2016 bergulir.

United akan memainkan leg pertama Selasa 18 Agustus dan leg kedua 25 atau 26 Agustus 2015.

Babak penyisihan grup Liga Champions akan dimulai 15 dan 16 September 2015. Putaran akhir dijadwalkan pada 8 dan 9 Desember 2015.

Babak final Liga Champions 2015-2016 akan diselenggarakan di San Siro, Milan, pada 29 Mei 2015.* Daftar Calon Lawan Chelsea, City, Arsenal, dan MU di Liga Champions, Sumber: Sepakbola-Magz dipublish oleh Bolapro untuk anda yang ProBola

Tidak ada komentar:

Posting Komentar