Senin, 25 Mei 2015

Next: Ancelotti Akui Terima Banyak Tawaran Klub Berbagai Liga

Ancelotti Akui Terima Banyak Tawaran Klub Berbagai Liga

Ancelotti Akui Terima Banyak Tawaran Klub Berbagai Liga, info terbaru dari Bolapro Ancelotti Akui Terima Banyak Tawaran Klub Berbagai Liga untuk anda yang Pro Bola, Berikut ini adalah berita sepak bola terbaru dengan judul Ancelotti Akui Terima Banyak Tawaran Klub Berbagai Liga, selain itu masih banyak lagi berita bola lainnya pastinya update terbaru dan sedang hangat untuk dibicarakan. Dan dibawah ini adalah hasil skor akhir dan klasemen sementara selengkapnya Setelah resmi dipecat oleh real madrid, ancelotti banyak menerima tawaran dari banyak klub.

Ancelotti menerima banyak tawaran dari berbagai klub

Real Madrid dipecat pelatih Carlo Ancelotti pada hari Senin, satu musim setelah dia membawa klub klub Eropa 10 judul di Liga Champions.

Florentino Pérez, Presiden Klub, kata pengganti Ancelotti akan d! iumumkan minggu ! depan.

Madrid gagal untuk memenangkan Piala besar musim ini, kedua dalam Liga Spanyol 2 poin di belakang saingan Barcelona dan kalah di babak semifinal Liga Champions Juventus.

Pada konferensi pers setelah Rapat Dewan di Stadion Santiago Bernabéu, Pérez mengatakan telah "keputusan yang sangat sulit" karena Ancelotti dua tahun mendapat kasih sayang pribadi serta bahwa Dewan dan para penggemar ! dan "sekarang merupakan bagian dari sejarah kita karena dengan dia kami memenangkan Piala 10 kita."

Tak lama setelah pengumuman Pérez's, Ancelotti diposting komentar pada akun Twitter-nya. "Aku akan ! menyimpan memori dua tahun yang fantastis di klub penggemar dan pemain saya," Ancelotti diposting di kegugupan dalam bahasa Spanyol. "Hala Madrid dan tidak ada yang lain."

Banyak klub yang mengincar ancelotti 

  • Ancelotti mendapat tepuk tangan di! Bernabéu setelah Madrid mengalahkan berita transfer pemain sepak bola terkini Getafe, 7-3, dalam tim pertandingan final musim Sabtu. Cristiano Ronaldo juga menunjukkan dukungan untuk Ancelotti dengan posting foto dirinya di Ancelotti pada akun Twitter-nya.
  • "Pelatih besar pula dan orang menakjubkan" Ronaldo diposting di kegugupan pada hari Sabtu. "Harapan kita bekerja sama musim berikutnya."
    Kira-kira ancelotti akan berlabuh ke klub mana ya?
    Sumber:
    http://www.sundul.com/berita-bola/2015/05/ancelotti-akui-terima-banyak-tawaran-klub-berbagai-liga/ 
    image image image
     


Ancelotti Akui Terima Banyak Tawaran Klub Berbagai Liga, Sumber: Sepakbola-Magz dipublish oleh Bolapro untuk anda yang ProBola

Tidak ada komentar:

Posting Komentar